Tips

Cara Membuat Secreto, Kirim Pesan Rahasia di TikTok dan Instagram

Apa itu aplikasi secreto? secreto site app adalah salah satu layanan pesan rahasia berbasis website yang dapat digunakan untuk mengirim banyak pesan rahasia di media sosial seperti WhatsApp, Instagram, dan TikTok via link.

Cara Membuat Secreto, Kirim Pesan Rahasia di TikTok dan Instagram

Penyedia layanan website saat ini banyak sekali menawarkan sesuatu yang menarik yang mungkin dapat membantu pengguna untuk memecahkan masalah privasi. Salah satu situs yang saat ini sedang ramai digunakan di media sosial yaitu secreto.

Nah, kali ini kami akan menjelaskan pengertian hingga cara menggunakan dan membuat pesan rahasia melalui secreto. Identik dari namanya, secreto adalah situs yang memberikan layanan untuk mengirimkan pesan secara rahasia.

Sehingga siapapun bisa berkomentar kepada anda tanpa diketahui identitas nya, link dari secreto ini sebenarnya bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengenalan seseorang kepada temannya. Karena pada umumnya orang-orang lebih nyaman berkata jujur dan berbagi kisah pribadi tanpa diketahui identitas Rahasianya.

Link secreto dapat disediakan seseorang untuk dibagikan di berbagai cara, hanya mulai dari status WhatsApp, Instagram, bio Snapchat hingga dibagikan di social media lainnya. Tetapi tren hingga saat ini peminat secreto paling banyak membagikan link secreto nya di bio Instagram tiktok bahkan Twitter. Jika anda masih belum mengetahui, bagaimana cara penggunaannya simak pembahasan ini lebih Lanjut.

Cara Membuat Secreto

cara membuat secreto lebih dari satu

Langkah pertama dalam membuat secreto yaitu anda harus memiliki akun terlebih dahulu, untuk cara membuatnya tergolong sangat mudah dan cepat, berikut cara membuat akun secreto. Pertama jalankan aplikasi browser di perangkat Anda bebas bisa Chrome, Opera, Firefox atau Browser bawaan HP.

Kemudian kunjungi situs secreto pada link secreto.site setelah terbuka pilih bahasa dan masukan nama tempat, jika sudah tekan tombol masuk. Maka anda akan diarahkan ke halaman beranda secreto link yang tampil pada halaman tersebut sekarang dapat anda sebarkan ke akun sosial media milik anda.

Cara Membuat Secreto di Instagram

Setelah berhasil membuat akun secreto anda bisa memasangnya di akun Instagram, agar teman-teman atau followers Instagram Anda bisa mengaksesnya sehingga mereka bisa berkomentar, berikut tutorialnya.

Jalankan aplikasi Instagram Anda, kemudian pergi ke halaman profil Instagram. Setelah itu pilih ikon opsi atau titik tiga di kanan atas, selanjutnya tekan edit profil paste link secreto ke kolom website dan tekan ikon centang di sudut kanan atas untuk menyimpan.

Selesai link secreto sudah terpasang di profil, sekarang hanya perlu memberitahu kepada teman atau followers IG agar mereka memberikan komentar melalui link tersebut. Nantinya jika anda mendapatkan pesan rahasia dari secreto Anda tinggal mengeceknya di laman secreto Anda.

Cara Membuat Secreto di Twitter

Jika anda ingin memasang di bio Twitter anda hanya perlu mengisinya pada kolom website profil atau jika lewat tweet Anda cukup mengirimkan tweet seperti biasa namun berikan juga link secreto Anda sama seperti membagikan link secreto di status WhatsApp. Twitter bisa menjadi tempat terbaik untuk memasang secreto, pasalnya pengguna media sosial yang satu ini cukup banyak yang menggunakan atau berinteraksi.

Cara Membuat Secreto di TikTok

Jalankan aplikasi tiktok lalu masuk ke profil, tekan titik tiga di sudut kanan atas. Kemudian pilih menu kelola akun. Alihkan ke akun Pro lalu pilih bisnis dan pilih kategori yang anda inginkan untuk akun Tik Tok. Selanjutnya masuk ke menu edit profil dan tempelkan link secreto Anda ke kolom situs web. Sedikit informasi bahwa akun Tik Tok pribadi tidak disediakan kolom untuk situs web, Itulah sebabnya Anda harus mengubah akun Tik Tok ke bisnis terlebih dahulu.

Cara Melihat Pesan Secreto

Anda hanya perlu masuk kembali ke akun secreto melalui secreto ID yang telah dibuat, setelah itu semua pesan rahasia akan muncul di kolom beranda yang berada di bawah opsi curling. Kehadiran secreto situs yang populer di era kekinian saat ini sangat berguna dalam memberikan pesan rahasia tanpa diketahui identitas pengguna.

Siska

[siska@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang cewek bawel yang mencintai dunia teknologi sejak kecil, kesibukan saya sekarang adalah kuliah dan juga menjadi penulis untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button