Beranda Review HP Gaming 3 Jutaan, Infinix Note 11 Pro vs Redmi Note 10...

HP Gaming 3 Jutaan, Infinix Note 11 Pro vs Redmi Note 10 5G

96

HP gaming 3 jutaan terbaik, pilih mana? Kali ini kami akan membandingkan antara Infinix Note 11 Pro dengan Redmi Note 10 5G. Kira-kira diantara dua handphone ini Mana yang lebih unggul? Nah, daripada penasaran yuk langsung aja simak baik-baik ulasan berikut ini.

Redmi Note 10 5G Indonesia

Seperti biasa salah satu yang paling diperhatikan sekarang adalah soal desain, karena biasanya kalian subjektif lebih Jadi mungkin kalau kalian punya pendapat masing-masing bisa pilih sesuai selera.


Kalau dari segi dimensinya sih keliatan jelas ya Infinix Note 11 Pro ini lebih besar jika dibandingkan dengan Redmi Note 10 5G. Bobotnya pun juga lebih berat, Infinix dengan bobot 209 gram sedangkan Redmi Note 10 5G punya bobot 190 Gram.

Hal ini yang membuat lebih nyaman Redmi Note 10 5G Soalnya lebih pas aja di genggaman. Redmi Note 10 5G punya warna yang mengkilap dengan tekstur yang soft. Sedangkan Infinix ini lebih matte dengan tekstur sedikit kasar tapi kelebihannya di covernya jadi tidak ninggalin sidik jari.

Display

Infinix Note 10 specs

Sekarang kita masuk ke bagian layarnya, ya kalau soal layar sepertinya Infinix Note 11 Pro ini lebih unggul. Di atas kertas dua-duanya sama-sama menggunakan panel layar IPS LCD, namun dengan refresh rate yang berbeda.

Redmi Note 10 5G mendukung refresh rate 90Hz tapi Infinix Note 11 Pro punya layar dengan refresh rate 120Hz. Untuk ukurannya layar Redmi Note 10 5G berukuran 6,5 inci dengan screen-to-body rasio 83.7%, sedangkan Infinix berukuran 6,95 inci dengan screen-to-body rasio 84.5%.

Tak hanya sampai disitu, resolusi layar Infinix Note 11 Pro juga sedikit lebih tinggi, jika dibandingkan Redmi Note 10 5G. Tapi Redmi Note 10 tetap lebih unggul pada proteksi layar, soalnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan Infinix tidak punya proteksi layar, jadi kalian harus hati-hati ya saat menggunakan HP Infinix.

Nah, gimana soal layarnya? kira-kira kalian lebih milih yang 120Hz tapi harus hadir tanpa proteksi atau 90hz menggunakan Corning Gorilla Glass.

Performa

Redmi Note 10 Pro AnTuTu

Lanjut ke benchmark tesnya, ya untuk pengujiannya menggunakan AnTuTu Benchmark dan GPU Max sebagai acuan. Performa di atas kertas sebelum masuk ke hasil akhir produk, perlu kamu ketahui dulu ya kalau secara spesifikasi Infinix Note 11 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio G96 dengan fabrikasi 12 nanometer yang dipadukan dengan kapasitas memori 8/128 GB.

Sementara Redmi Note 10 5G menggunakan chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 5G dengan fabrikasi 7 nanometer yang dipadukan dengan kapasitas memori 8 per 128 GB. Hasilnya dalam pengujian AnTuTu Nike adalah Infinix Note 11 Pro, unggul dengan skor 285.000 90 point. Sedangkan Redmi Note 10 5G mendapatkan skor 200.7235 poin.

Kemudian untuk hasil dari GPU benchmark Redmi Note 10 5G mendapatkan skor 980000 400 poin, lebih unggul dibandingkan Infinix Note 11 Pro yang hanya mendapatkan skor 930 4800 poin. Gimana nih menurut kalian setelah kalian melihat hasil benchmark nya kok bisa gitu ya? dimensi T700 kalah di AnTuTu Benchmarknya.

infinix note 10 5g specs

Sekarang kita langsung aja deh masuk ke dalam performanya dan bakal mainin kurang lebih 30 menit. Sebelum masuk ke pengujiannya settingan grafis di kedua HP ini mereka berdua mampu bermain di settingan grafis smooth ultra balance.

Langsung aja kita mulainya dari segi warna saat aku mau games Jujur aku lebih suka sih Infinix dibandingkan Redmi soalnya kayak lebih cerah gitu sih menurut aku dua-duanya juga nggak ngalamin frame drop lagi, responnya juga sama-sama bagus gak ada delay sama sekali

Jadi dua-duanya aman banget nih untuk diajak main PUBG Mobile selama 30 menit, untuk penggunaan dayanya setelah diajak main sekitar 30 menit kedua HP ini menghabiskan hanya sekian persen baterainya ya. Untuk main game kedua HP ini bisa di bilang sudah oke banget lah ya, sehingga jadi bingung mau pilih yang mana ya kira-kira.

Kamera

redmi note 10 5g vs infinix note 10 pro

Sekarang kita masuk aja langsung ke bagian kameranya, sebelum lihat hasilnya Redmi Note 10 5G memiliki kamera berkekuatan 48 mega piksel plus 2 megapiksel makro dan 2 mega piksel sensor. Sedangkan Infinix Note 11 Pro memiliki kamera beresolusi 64 megapiksel dengan 13 mega piksel telephoto dan 2 megapixel.

Untuk bagian kamera kira-kira lebih bagus yang mana silahkan kalian menilai memilih sendiri. Kamera dari kedua HP ini memang punya kelebihan masing-masing, kalian bisa simpulkan sendiri nih siapa yang menurut kalian lebih unggul?


Rekomendasi: