Beranda Tips Aplikasi Tempo, Viral Ubah Foto Biasa Jadi Pengantin

Aplikasi Tempo, Viral Ubah Foto Biasa Jadi Pengantin

52

Apa itu aplikasi AI Composite Video? Aplikasi video ini menggunakan kekuatan kecerdasan buatan untuk membuat video berbasis AI. Sebuah video composite yang idealnya menggabungkan chrominance dan luminance mentransfer informasi sebagai file analog tunggal.

ai composite video

Aplikasi bernama Tempo atau yang dikenal dengan video komposit AI ini, akan menyatukan beberapa teknik AI untuk meningkatkan dampak video komposit. Tidak banyak aplikasi video komposit AI dan hanya ada beberapa yang asli dan tersedia di kedua toko aplikasi resmi untuk diunduh.


Aplikasi AI Composite Video untuk Android dan iOS

Jika Anda menginginkan versi Android dari aplikasi video komposit AI, Anda dapat menuju ke Google Playstore ketik kata kuci Tempo – Face Swap Video Editor. Unduh dan instal aplikasi dari Playstore dan mainkan di perangkat Anda.

Sedangkan untuk iOS nama aplikasinya juga sama. Anda perlu mengunjungi Apple AppStore dan mengunduh aplikasi komposit video AI versi gratis atau berbayar dari pilihan Anda.

Aplikasi video komposit AI tersedia gratis dan berbayar berfungsi untuk menyinkronkan bersama dengan efek berbagai alat AI di samping pembuatan video komposit.

Begini cara menggunakan Tempo Face Swap Video Editor

Tempo Face Swap Video

Daftarkan diri Anda dengan situs tersebut setelah Anda mengunduhnya. Jika Anda pemula, coba cari tutorial video yang tersedia di hampir semua aplikasi. Ngobrol dengan orang-orang di kehidupan nyata untuk mengetahui lebih banyak tentang cara Anda dapat menggunakan teknik komposit AI untuk membuat video.

  1. Unggah video dan ubah dengan menerapkan berbagai format melaluinya.
  2. Anda dapat menggunakan kembali video Anda sesuai keinginan.
  3. Ada teknologi AutoCrop yang tersedia dengan hampir semua aplikasi komposit AI yang akan menggunakan kecerdasan buatan untuk melacak orang-orang dalam video.
  4. Dengan masing-masing aplikasi ini, video dipotong menjadi komponen penting kecil. Dengan cara ini aplikasi membuka video Anda untuk diedit.
  5. Setelah Anda menggunakan semua fitur video komposit, Anda hanya perlu menyimpan video Anda.
  6. Anda dapat menyimpan atau mengunduh video Anda ke perangkat Android dan iOS Anda.

Fitur Lain dari Tempo Face Swap Video Editor

Tempo Face Swap Video Editor iOS

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, Anda juga dapat menemukan fitur-fitur praktis ini. Menyesuaikan warna dan kontur menjadi mudah dengan aplikasi ini. Membuat ilusi dengan video yang diedit adalah pilihan untuk dijelajahi. Pelacak masking membantu memblokir jalur trek video yang membuat video diputar secara seragam.

Kebanyakan orang menikmati kebebasan kreatif yang lebih dan lebih. Dengan aplikasi video komposit yang diinduksi AI, orang dapat menggabungkan banyak hal untuk membuat versi yang lebih baru dengan kualitas yang sama. Orang-orang menemukan manuver artistik seperti itu menginspirasi dan dengan demikian meninggalkan ulasan yang luar biasa untuk aplikasi ini.

Meskipun tidak banyak aplikasi video komposit AI di pasaran. Namun, yang sekarang ada di pasaran menggunakan teknik video komposit AI untuk membuat video yang menonjol. Unduh salah satu dari aplikasi tersebut untuk membuat dan mengetahui lebih banyak tentang kelebihannya.


Rekomendasi: