Beranda Tips Cari Paket Internet Murah Semua Operator, Ini Caranya

Cari Paket Internet Murah Semua Operator, Ini Caranya

9426

Paket internet paling murah yang selalu di berikan oleh operator seluler di Indonesia untuk memanjakan pelanggan, pastinya selalu di tunggu kehadirannya.

Paket Internet Murah Semua Operator

Selain tersedia banyak penawaran menarik, kecepatan jaringan 4G juga ikut menjadi daya tarik tersendiri untuk mencobanya. Sehingga banyaknya pilihan paket tersedia dari setiap operator selalu di sambut dengan baik.


Sejumlah operator seluler di Indonesia seperti XL, Telkomsel, Indosat, Axis, dan Tri semua ikut berlomba-lomba untuk memberikan paket internet dengan harga yang sangat terjangkau.

Tri Indonesia

Tri yang merupakan salah satu operator seluler Indonesia yang selama ini terkenal dengan paket Internet termurah. Selain memberikan harga yang jauh lebih murah dibandingkan operator lain, ada juga kelebihan lainnya dari Tri yaitu masa aktif kartu yang sangat panjang.

Tak hanya itu, kecepatan internet 4G Tri juga terkenal cukup cepat di rentang harga yang terjangkau. Paket kuota sebesar 33 GB 24 jam masa aktif 30 hari, harganya adalah mulai Rp 75 ribu. Voucher nonstop 66GB 24 jam aktif 60 hari dengan harga mulai dari Rp 108 ribu. Cara membelinya bisa melalu marketplace seperti Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Indosat Ooredoo

Paket internet Indosat murah bernama IM3 Freedom Combo, ada 4 pilihan paket untuk anda. Paket M dengan kuota 12 GB yang dibanderol perbulan dengan harga Rp 59 ribu. Paket L kuota yang di dapat 26 GB tarif harganya adalah Rp 99 ribu.

Jika paket di atas di rasa kurang tersedia juga paket XL, dengan kuota 42 GB harganya Rp 149 ribu. Jika di rasa kurang anda juga bisa memilih paket XXL, dengan kuota 65 GB banderol harganya Rp 199 ribu.

Semuanya paket freedom internet Indosat bisa anda dapatkan di aplikasi myIM3 Indosat Ooredoo yang bisa di unduh di Google Play Store dan Apple Apps Store.

Selain paket di atas, ada juga kartu perdana Indosat dengan kuota 150 GB aktif 3 bulan harga mulai Rp 180 ribu yang bisa di beli di Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Axis

Operator ini menghadirkan produk andalan bernama Axis Bronet. Karena harga yang sangat murah, sehingga membuat produk Axis juga banyak menjadi pilihan.

Axis paket Bronet bisa digunakan selama 24 jam berkecepatan 7,2 Mbps, paket ini tersedia untuk kartu prabayar. Sedangkan paket Axis Ngenet Irit, biayanya adalah Rp 0 untuk 10 MB penggunaan pertama. Selain itu ada juga paket Axis Awet Irit, yang aktif hingga 90 hari dengan tarif Rp 1/KB.

XL Axiata

Selanjutnya adalah paket internet XL dengan harga yang cukup murah. Dengan menghadirkan paket internet XL combo Xtra. Tak hanya kuota XL Combo juga akan memberikan bonus berupa panggilan ke semua operator hingga 24 jam.

Cara daftar paket internet XL murah adalah sebagai berikut. XL Hotrod harian, tersedia pilihan paket Internet berkecepatan hingga 42 Mbps. Paket internet XL harian, dengan kuota 5MB masa aktif 5 hari dengan harga Rp 1500. Kemudian untuk paket internet XL mingguan, kuota 15MB masa aktif 15 hari dengan banderol harga Rp 3000.

Sementara untuk paket XL bulanan, dengan kuota 30MB aktif 30 hari harganya adalah Rp 4500. kode paket murah xl tersebut bisa dibeli melalui dial *123#.

Telkomsel

Pada era sekarang ini, trik paket internet murah telkomsel yang dulu sering dicari sekarang mungkin sudah tidak diminati lagi. Hal ini karena dari pihak Telkomsel telah memberikan banyak pilihan paket data internet murah secara legal.

Telkomsel bisa dibilang cukup aktif dengan melihat peluang pasar yang sangat menjanjikan pada produk paket internet. Misalnya paket Social Max yang akan memberikan kemudahan untuk pelanggan dengan dukungan 4G LTE, selain itu ada juga bonus akses gratis ke beberpa aplikasi termasuk WhatsApp, Waze, Line dan lainnya.

Social Max ini akan ada pembagian untuk beberapa kuota. Paket harian 10MB + bonus gratis akses aplikasi 1 hari dengan banderol harga mulai dari Rp 3.500.

Sedangkan untuk mingguan, tersedia 340 MB + bonus aplikasi gratis 7 hari dengan harga mulai dari Rp 25 ribu. Nah yang terakhir adalah paket bulanan. Kuota yang di dapat adalah 2GB + gratis aplikasi 30 hari dengan banderol harga mulai dari Rp 80 ribu. Semua paket tersebut bisa anda beli melaui dia *999#.

Nah sekarang ini anda bisa memilih beberapa paket internet murah yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Sekedar saran, untuk memilih paket internet operator mana yang paling cocok sebaiknya cari info terlebih dahulu.

Misalnya jika ingin mendapat kecepatan maksimal, apakah daerah anda sudah tercover jaringan 4G dengan sinyal yang kuat? Apakah pengguna operator seluler di daerah tersebut jumlahnya masih dalam batas wajar?

Hal ini sangat penting, mengingat jika pengguna terlalu banyak jaringan biasanya akan overload sehingga kecepatan biasanya tidak maksimal. Sehingga pada operator dan daerah tertentu biasanya akses internet akan terasa lemot pada jam sibuk.


Rekomendasi: