Beranda News Hadir di Indonesia, Harga Redmi Note 8 Mulai 1,9 Jutaan

Hadir di Indonesia, Harga Redmi Note 8 Mulai 1,9 Jutaan

310

Xiaomi kembali meluncurkan HP terbaru yaitu Redmi Note 8, yang merupakan ponsel paling di tunggu pada segmen menengah. Penerus seri Redmi Note 7 yang sangat populer, ponsel ini akan dijual di Indonesia pada 23 Oktober 2019.

Harga Redmi Note 8

Sekedar informasi, sebelumnya Xiaomi juga telah berhasil mengirimkan lebih dari 20 juta unit seri Redmi Note 7 secara global yang merupakan prestasi tersendiri.


Seri Note 7 menetapkan patokan di pasar ponsel cerdas di seluruh dunia dan terserah pada Xiaomi sekarang juga untuk memilikinya.

Produsen ponsel telah melihat banyak perkembangan dalam kuartal terakhir atau lebih dengan konsumen yang mengamati fitur-fitur seperti kamera pop-up, sensor sidik jari dalam-layar dan beberapa kamera di bawah berbagai segmen anggaran.

Karena alasan itu, seri Redmi Note adalah barisan yang cukup penting bagi produsen ponsel asal China ini. Xiaomi mengumumkan Redmi Note 8 bersama Redmi Note 8 Pro di Cina pada 29 Agustus, dan kini sudah hadir di Indonesia secara resmi.

Xiaomi baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan ponsel dengan sensor kamera Bright GW1 64MP Samsung dan akan segera diluncurkan.

Sekarang bisa dipastikan bahwa ponsel yang dimaksud tidak lain adalah Redmi Note 8 Pro yang akan memiliki setup kamera quad 64MP di bagian belakang. Xiaomi juga menggoda bahwa kamera 64MP akan menawarkan zoom hingga 25x.

Xiaomi Redmi Note 8 juga akan menggunakan pengaturan kamera quad, tetapi dengan kamera utama 48MP. Spesifikasi Redmi Note 8 Pro bisa di bilang cukup mumpuni, ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G90T, bersama dengan 6 atau 8GB RAM.

Sementara untuk Redmi Note 8 akan mengimplementasikan Snapdragon 665 dengan tiga pilihan yaitu 3GB + 32GB, 4GB+64GB, dan 6GB+128GB.

Snapdragon 665 telah mendukung AI Engine generasi ke-3 untuk meningkatkan berbagai fitur seluler, seperti kinerja kamera yang jauh lebih baik, kinerja keamanan, dan kinerja game.

Prosesor sinyal gambar Qualcomm Spectra 165 juga akan memungkinkan untuk pemotretan berkualitas tinggi di hampir semua pengaturan.

Dengan dukungan tiga kamera memungkinkan Anda mengambil bidikan close-up, lebar, dan ultra-lebar dengan gambar yang sama, hingga 48 MP.

Tak hanya itu, Snapdragon 665 juga mendukung teknologi hemat energi, sehingga masa pakai baterai menjadi tahan lama dengan pengisian cepat melalui teknologi Quick Charge 3.0 dan pemrosesan yang efisien dan kuat melalui Qualcomm Kryo 260 CPU.

Redmi Note 8 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian 3GB + 32GB, Rp 2.199.000 untuk varian 4GB + 64GB dan Rp 2.799.000 untuk varian 6GB + 128GB.


Rekomendasi: