Beranda News Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

149

Anda mungkin sudah tahu tentang fitur-fitur baru di Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Anda mungkin sudah terbiasa dengan smartphone baru Google. Perusahaan akhirnya mengumumkan dua smartphone di acara Made By Google 2019, dan akan kami berikan semua detailnya.

harga google pixel 4

Google Assistant yang baru dan lebih baik ini terintegrasi secara mendalam ke dalam perangkat lunak Pixel 4, menjadikan waktu respons lebih cepat. Kedua ponsel ini memiliki versi model bahasa Google di perangkat yang berjalan di pusat data.


Ini berarti interaksi Asisten Google akan terjadi pada perangkat tanpa perlu mengirimkan permintaan ke pusat data Google sebelum menerima tanggapan. Sedangkan untuk hal-hal yang lebih kompleks seperti bertanya tentang informasi penerbangan atau cuaca, Asisten perlu melakukan outsourcing yang berfungsi ke pusat data Google.

Google Pixel 4 dan 4 XL menjalankan Android 10 memang tidak banyak yang berubah secara estetika, tetapi ada beberapa tambahan baru untuk Pixel tahun ini. Peluncur Pixel sekarang memiliki pintasan untuk menarik ke bawah naungan notifikasi dengan sapuan jari Anda. Ada juga aplikasi Tema Pixel baru yang akan memungkinkan Anda memilih font, wallpaper, warna aksen, dan banyak lagi.

Google juga telah memasang terlebih dahulu aplikasi Perekam baru pada Pixel yang akan menyalin audio dari setiap rekaman suara dan memungkinkan Anda untuk mencarinya.

Tak hanya itu, Google Pixel 4 dan 4 XL juga hadir dengan tiga bulan penyimpanan Google One cloud gratis untuk anggota baru. Sayangnya, Google ini tidak termasuk cadangan foto berkualitas asli gratis tanpa batas ke Foto Google seperti yang dilakukan dengan Pixel, Pixel 2, dan Pixel 3.

DisplayMate telah memberi Google peringkat A + dan Penghargaan Tampilan Smartphone Terbaik. Layar pada Pixel 4 dan 4 XL adalah tampilan 90Hz dengan tampilan halus dan dapat diubah antara 60 dan 90Hz dalam menu pengaturan.

harga google pixel 4 xl

Pixel 4 dan 4 XL, menurut Google, memiliki sistem membuka kunci wajah tercepat pada smartphone. Ini dimungkinkan karena adanya chip Soli pengindraan baru Google di sebelah sensor kamera yang menghadap ke depan.

Google membuang sensor sidik jari yang dipasang di belakang tahun ini, dan menggantikan dengan pengenalan wajah yang aman. Pixel 4 datang dengan dua kamera IR buka kunci wajah, satu titik proyektor, dan satu penerangan.

Sensor-sensor ini mirip dengan apa yang kita lihat di perangkat seperti iPhone 11 dan LG G8. Dengan menggunakan sensor ini, Pixel 4 akan dapat membuat model wajah Anda yang akurat, memverifikasi bahwa itu adalah Anda, dan membuka kunci ponsel Anda.

Google Pixel 4 dan 4 XL memiliki fitur baru yang disebut Motion Sense yang akan memungkinkan ponsel merasakan gerakan pengguna. Menggunakan Motion Sense, pengguna akan dapat mengubah lagu, menunda alarm, dan membungkam panggilan dengan lambaian tangan.

Keduanya memiliki Soc Qualcomm Snapdragon 855, 6GB RAM, penyimpanan 64GB atau 128GB tanpa slot microSD, tidak ada jack headphone, dengan kapasitas baterai 2.800 mAh untuk Pixel 4 dan Pixel 4 XL dengan baterai 3.700 mAh.

Google Pixel 4 dan 4 XL memiliki sensor Dual Pixel 12MP belakang dan lensa telefoto 16MP untuk zoom 2x. Ini akan menghasilkan bidikan potret jarak jauh, karena sekarang ada dua lensa untuk menangkap informasi kedalaman. Ada juga sensor time-of-flight di bagian belakang untuk pengindraan jarak dan kedalaman yang akurat.

Live HDR + adalah fitur baru yang datang ke Pixel 4 dan 4 XL. Ini akan memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau pemrosesan HDR + di aplikasi kamera sebelum mengambil foto. Fitur baru yang disebut kontrol Paparan Ganda akan memungkinkan pengguna mengubah bayangan dan sorotan dalam bidikan sebelum mengambil foto.

Google juga memfokuskan pada white balance yang lebih baik. Pixel 4s memiliki fitur white balancing pembelajaran berbasis mesin di semua mode foto, tidak hanya dalam mode Night Sight seperti pada Pixel 3. Ini akan menghasilkan warna yang lebih akurat, bukan hanya dalam mode Night Sight.

Kedua perangkat memiliki 3 varian warna just black, clearly white, dan orange. akan tersedia untuk pre-order mulai hari ini, dengan pengiriman dijadwalkan untuk 24 Oktober. Google Pixel 4 dibanderol $799 untuk versi 64GB dan 128GB $899, sementara Pixel 4 XL dengan 64GB dibanderol $899 dan penyimpanan 128GB dengan harga $999.


Rekomendasi: