Beranda News Samsung Galaxy A70s Hadir dengan Kamera 64 MP, Ini Harganya

Samsung Galaxy A70s Hadir dengan Kamera 64 MP, Ini Harganya

754

Samsung telah meluncurkan HP terbaru Galaxy A70s ke pasar India. Seperti yang telah di ketahui seri A70 sudah ada sebelumnya dan A70s adalah varian terbaru, dengan sensor 64MP.

hp samsung terbaru 2019 dan harganya

Sebagai pengganti kamera utama 32MP yang ditemukan dalam kamera belakang seri sebelumnya, selain itu Galaxy A70s juga memiliki warna pelat belakang yang berbeda.


Samsung akhirnya merilis Galaxy A70s, ponsel yang dikabarkan sangat mirip dengan A70 tetapi dengan kamera yang telah ditingkatkan.

Bocoran beberapa waktu lalu sebagian besar terbukti akurat, ponsel baru ini memiliki kamera belakang tiga di atasnya dengan sensor 64MP ISOCELL GW1 Bright.

Sebauh bentuk CMOS baru ini secara langsung menggantikan rekanan 32MP dari ponsel lama, sedangkan konfigurasi cadangan 8 + 5MP tetap sama.

Galaxy A70s jauh dari perangkat pertama yang mengintegrasikan kamera ini pada 2019. Namun perbedaannya di sini adalah modul buatan Samsung ini, sekarang ada di ponsel dari OEM yang sama.

Akan lebih menarik untuk membandingkannya dengan saingan beratnya yang termasuk Redmi Note 8 Pro dan Realme XT.

Tak hanya itu, ponsel baru ini juga memiliki gaya panel belakang dalam pola berlian yang tidak beraturan, untuk dipasarkan sebagai White, 3D Prism Red atau Black.

Dengan demikian varian barunya memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun hadir dengan prosesor Snapdragon 675, layar AMOLED berlekuk 6,7 inci dan baterai 4500mAh dengan pengisian daya 25 watt.

Spesifikasi yang paling menonjol jelas merupakan pengaturan tiga kamera belakang, yang mencakup sensor 64MP ditambah dengan kamera ultra-lebar 8MP 123 °, dan lensa fokus langsung 5MP.

Perangkat ini juga mampu merekam video dalam 4K Ultra HD, meskipun resolusi kamera utama tampaknya sangat tinggi kemungkinan besar hanya akan menghasilkan gambar hingga 16MP.

Menggabungkan empat piksel menjadi satu untuk gambar yang lebih tajam, terutama dalam kondisi pencahayaan rendah. Karena Samsung membuat A70s hadir dengan mode malam yang kuat.

Perangkat ini akan tersedia di India mulai 28 September 2019 seharga $ 410 untuk varian RAM 6GB + 128GB dan $ 440untuk model RAM 8GB + 128GB, dengan pilihan tiga warna yakni Prism Crush Red, Prism Crush Black, dan Prism Crush White.

Apakah Samsung Galaxy A70s akan diluncurkan di pasar Indonesia? Sayangnya sejauh ini belum ada informasi mengenai detail hal tersebut.


Rekomendasi: