Segera Meluncur, Ini Hasil Foto Xiaomi Redmi Note 8

260

Xiaomi siap untuk meluncurkan Redmi Note 8 Series di Cina pada 29 Agustus besok. Redmi Note 8 Pro akan datang dengan Chipset Helio G90T.

harga xiaomi redmi note 8 pro

Sedangkan untuk Redmi Note 8 Pro telah dikonfirmasi akan ditenagai oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon 665.


Redmi Note 8 akan ditenagai oleh Chipset Snapdragon 665 dengan 4GB RAM, Penyimpanan 64GB, kamera utama 48MP + sudut super lebar + kedalaman bidang + lensa super makro. Seperti yang telah kita ketahui bahwa prosesor Snapdragon 665 juga telah digunakan di Mi A3 dan Realme 5.

Menurut teaser Redmi Note 8 series hadir dengan Quad Rear Camera, dan Fingerprint di bagian Belakang. Memiliki Dot drop notch Display dengan bezel lebih tipis dibandingkan dengan Redmi Note 7 Series.

xiaomi dual kamera belakang terbaru

Redmi Note 8 Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio G90T yang memiliki sistem pendingin cairan. Jika Redmi Note 8 masih menggunakan Kamera 48MP, namun untuk Redmi Note 8 Pro nantinya akan dibekali Sensor Samsung 64MP dan baterai 4500mAh dengan pengisian daya cepat 18W, USB tipe C dan juga memiliki jack audio 3,5mm.

Kabarnya Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro akan diluncurkan di Cina pada 29 Agustus, bersama dengan Redmi 70 inci TV.

Akun resmi xiaomi dan Lu Weibing di Weibo telah mengumumkan, bahwa chipset Redmi Note 8 akan memiliki Snapdragon 665, sedangkan Redmi Note 8 Pro akan menjadi salah satu perangkat pertama yang hadir dengan Helio G90T platform oleh Mediatek.

xiaomi kamera terbaik

Sementara kamera 64 MP yang diiklankan sebelumnya, akhirnya terungkap akan berada pada varian Pro. Kamera dengan sensor Samsung ISOCELL GM2 Samsung terbaru yang diperkenalkan bersamaan dengan sensor GW1 64 MP awal bulan ini.

Kamera ini dikalim dapat menghasilkan gambar yang tajam dalam mode malam, yang hasilnya telah dipamerkan di akun Weibo milik Lu Weibing. Dengan warna dan detail yang indah baik dari tempat pejalan kaki di Shenzhen dan salah satu jembatan di seberang sungai Pudong di Shanghai.

Namun sayang untuk informasi harga resmi serta tanggal peluncuran Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro hingga saat ini belum tersedia.


Rekomendasi: