News

Samsung Galaxy A10s Dibekali Baterai 4.000 mAh dan Kamera Ganda

Samsung kini telah meluncurkan HP terbaru yakni Galaxy A10s yang dibuat berdasarkan desain yang sama dengan A10, namun hadir dengan beberapa peningkatan.

Harga Samsung Galaxy A10s

Samsung menawarkan peningkatan tertentu yang membuatnya tampak lebih baik untuk smartphone dengan harga murah.
Dibangun untuk Era Live hari ini, produk Galaxy A Samsung adalah serangkaian perangkat yang dikemas dengan inovasi menarik untuk kehidupan sehari-hari.

Sebagai tambahan terbaru untuk keluarga Galaxy A, Galaxy A10s menghadirkan kinerja yang kuat dan fungsionalitas yang dioptimalkan untuk era baru komunikasi dan konektivitas.

Kali ini A10s dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda, sensor sidik jari, dan baterai 4.000 mAh. Untuk diingat, Galaxy A10 hadir dengan kamera belakang tunggal dan tanpa sensor sidik jari. Fitur-fitur yang hilang ini telah diatasi dengan hadirnya Galaxy A10s.

Sekarang ada kamera ganda 13MP yang dipasangkan dengan kamera kedalaman 2MP. Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di belakang, yang berarti A10 menawarkan lebih banyak cara untuk membuka kunci ponsel dari pada A10.

Selain itu, A10 juga mendapatkan baterai 4.000 mAh lebih besar dibandingkan dengan A10 yang hanya memiliki baterai 3.400 mAh.

Untuk layar tidak ada perubahan karena A10s masih menggunakan layar HD + Infinity-V 6.2 inci dengan lubang kecil di tengah untuk kamera selfie 8MP.

Galaxy A10s ditenagai oleh prosesor octa-core 2.0Ghz Mediatek MT6762 Helio P22 12 nm, yang dipasangkan dengan 2GB RAM, GPU PowerVR GE8320 dan 32GB penyimpanan internal.

Smartphone ini berjalan pada Android 9 Pie dengan One UI di atas dan akan ditawarkan dalam empat warna Biru, Hijau, Merah dan Hitam.

Berkat baterainya 4.000 mAh, Galaxy A10s dapat mengikutimu sepanjang hari, baik saat bermain game, streaming, atau siaran langsung.

Kamera ganda yang semuanya baru berarti foto yang lebih cerah, tampilan Infinity-V 6,2 inci Galaxy A10s, dan dengan penambahan pemindai sidik jari ke Galaxy A10s sehingga data Anda tetap aman.

Samsung memang belum mengumumkan harga dan ketersediaan Galaxy A10s secara resmi. Sebagai peningkatan dari versi A10 yang dibanderol dengan harga Rp 1.699.000, kami memperkirakan harganya tidak akan jauh berbeda.

Siska

[siska@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang cewek bawel yang mencintai dunia teknologi sejak kecil, kesibukan saya sekarang adalah kuliah dan juga menjadi penulis untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button