Beranda News Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo Reno

634

Oppo Reno dan Reno 10x Zoom telah resmi diluncurkan di Indonesia pada pertengahan bulan Juni 2019. Ponsel ini mulai dijual pada 17 Juni, kedua varian tersebut akan tersedia secara online dan untuk offline akan segera menyusul.

harga oppo reno 10x zoom harga indonesia

Oppo Reno 10x Zoom dan Oppo Reno standar hadir dengan dua pilihan yakni RAM 6GB + penyimpanan 128GB dan RAM 9GB + penyimpanan 256GB.


Dua minggu setelah peluncurannya di China, Oppo Reno telah secara resmi diumumkan untuk pasar global. Selain dua versi yang sudah di ungkapkan rinciannya pada peluncuran Cina. Ada juga versi standar, versi 10x Zoom, dan varian ketiga Oppo Reno 10x Zoom 5G.

Fitur yang paling menonjol dari Reno adalah zoom periskop 10x, dengan kamera pop-up sharkfin yang khas. Seri Reno merupakan evolusi dari seri R yang awalnya untuk target konsumen menengah.

Ketiga versi kamera Oppo Reno mengandalkan sensor kamera yang sama yaitu 48MP Sony IMX586 1/2-inch dan lensa f / 1.7 untuk kamera utama.

Dua varian Zoom dengan kamera zoom hibrida 10x periskop 13MP pada f / 3.0 serta lensa ultra lebar 8MP dengan bidang pandang 120 derajat.

Oppo Reno 10x Zoom

Dalam hal tata letak, lensa kamera 48MP berada di atas, lensa sudut lebar di tengah dan lensa zoom di bagian bawah. Sementara untuk kamera Oppo Reno standar memiliki sensor utama 48MP yang dipasangkan dengan kamera sekunder 5MP.

Selain zoom 10x dan layar lebih besar, beberapa spesifikasi Oppo Reno juga lebih ditingkatkan pada varian Zoom dari pada Reno versi standar.

Cukup jelas di sini bahwa Reno standar sangat mirip perangkat seri R sedangkan versi 10x Zoom hampir merupakan produk dengan desain terbaru. Berikut adalah perbedaan dalam spesifikasi yang wajib anda ketahui.

Ketiga versi ini menggunakan teknologi pengisian cepat USB-C dan VOOC 3.0, GPS dual-frekuensi (L1 + L5), NFC dan Bluetooth versi 5.

Untuk para gamer, tersedia mode permainan HyperBoost 2.0, haptics Game Shock, Asisten Game, dan tiga pembuangan panas berbeda metode dengan lembaran grafit, pendingin pipa tembaga, dan pasta pelumas termal konduktif. Semua unit menjalankan ColorOS 6 berdasarkan Android 9 Pie.

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno

Ada dua pilihan warna yakni Ocean Green dan Jet Black yang akan dipasarkan di Indonesia. OPPO Reno 10x Zoom dengan 8GB RAM + 256GB yang dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. Sedangkan untuk OPPO Reno standar dengan 6GB RAM + 256GB banderol harganya dalah Rp 7.999.000.


Rekomendasi: