Baterai Bisa 20 Hari, Harga Mi Band 4 Dibanderol 300 Ribuan

1350

Xiaomi Mi Band 4 telah diluncurkan pada acara khusus di China beberapa hari yang lalu, hadir dengan pelacak kebugaran yang menampilkan tampilan warna baru dan banderol harga hampir yang sama dengan seri terdahulu.

harga mi band 4

Selain berdasarkan dari bocoran spesifikasi selama beberapa minggu dan bulan terakhir ini. Xiaomi sendiri bahkan telah mengungkapkan spesifikasi Mi Band 4 secara resmi.


Berbeda dengan generasi sebelumnya, yang menawarkan layar OLED 0,78 inci dengan resolusi 80 x 128 piksel, Mi Band 4 yang terbaru dibekali layar AMOLED berwarna 0,95 inci dengan resolusi 120 x 240.

Hadir dengan 77 tampilan berbeda untuk dipilih, dan juga dilengkapi dengan mikrofon internal yang berfungsi untuk mengaktifkan perintah suara dan mengontrol perangkat yang kompatibel dan akselerometer enam sumbu untuk membantu akurasi pelacakan.

Pelacakan itu mencakup mode olahraga untuk berlari dan bersepeda, serta perlindungan kedap air hingga sekitar 50 meter.

Kemudian, punya kemampuan untuk mengidentifikasi berbagai keperluan renang, seperti gaya dada, gaya punggung, kupu-kupu, dan gaya bebas. Sedangkan untuk perenang yang menginginkan metrik tingkat lanjut, ada skor SWOLF juga.

Sementara untuk semua fitur yang lainnya sama dengan generasi sebelumnya, seperti dukungan pembayaran tanpa kontak, notifikasi dan kontrol musik.

Baterai bahkan ditingkatkan dari Mi Band 3 yang memiliki baterai 110mAh ke 135mAh. Xiaomi mengatakan baterai ini akan memiliki masa pakai baterai hingga 20 hari, yang hampir sama dengan dua generasi sebelumnya.

Kabarnya Xiaomi juga akan menguji daya tahan baterai ini dalam tinjauan lengkap untuk melihat apakah baterai yang lebih besar akan memiliki kinerja yang lebih baik.

Desain yang sedikit berubah dengan kaca yang tidak terlalu membulat harusnya adalah kabar yang menyenangkan, mengingat banyak kritik dari desain Mi Band 3.

Layar yang lebih besar, lebih tajam dan berwarna sekarang merupakan peningkatan yang cukup siknifikan dan mode olahraga tambahan termasuk pelacakan berenang yang telah diinginkan untuk beberapa waktu lalu.

Di Cina, harga Mi Band 4 telah ditetapkan dengan banderol CNY 169 atau sekitar Rp 356.000 untuk edisi standar, sementara untuk varian NFC dengan harga CNY 229 sekitar Rp 470.000.


Rekomendasi: