HP Terbaru Xiaomi Dengan Snapdragon 855 Bukan Redmi X

434

Xiaomi mengawali tahun ini dengan pengumuman produk Redmi sebagai merek terpisah. Dalam empat bulan pertama, Redmi telah meluncurkan sejumlah ponsel kelas menengah dan ponsel Android Go.

hp xiaomi terbaru 2019

Pada bulan Desember yang lalu, Lu Weibing selaku GM Xiaomi telah mengkonfirmasi tentang rencana kedatangan ponsel unggulan yang berjalan pada chipset Snapdragon 855.


Kemudian dalam beberapa bulan terakhir telah meluncurkan sejumlah teaser untuk mengkonfirmasi rincian mengenai flagship Redmi terbaru yang akan datang.

Kabar terbaru pada 8 April, Weibing juga mengkonfirmasi bahwa ponsel andalannya tidak akan memiliki pop-up selfie. Namun, poster yang baru-baru ini bocor menunjukkan bahwa Redmi yang akan datang akan dijuluki sebagai Redmi X dan akan memiliki pop-up selfie snapper.

Redmi GM dalam sebuah postingan di Weibo mengkonfirmasi sekali lagi bahwa hp xiaomi terbaru 2019 yang akan datang tidak akan dijuluki sebagai Redmi X.

Hal ini mungkin untuk menghindari dari kebingungan untuk membedakan antara Xiaomi Redmi dan Oppo Realme, mengingat ponsel terbaru Realme yang terakhir terlihat akan merilis perangkat yang disebut Realme X.

Dia juga mengatakan bahwa perangkat akan memiliki nama lain yang lebih baik. Sementara itu, ada rumor bahwa unggulan Redmi mendatang akan tersedia dalam dua konfigurasi.

Model standar akan memiliki selfie snapper pop-up dan didukung oleh chipset Snapdragon 730, kemudian model yang lebih tinggi akan di dukung oleh chipset Snapdragon 855.

Varian standar dikabarkan memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan baterai 4.000 mAh. Selain itu, juga akan memiliki pemindai sidik jari optik di bawah layar dan akan mempertahankan jack headphone 3.5mm tradisional.

Sedangkan untuk pesaingnya, sesuai dengan laporan terbaru Realme juga bersiap untuk meluncurkan dua ponsel premium terbaru seperti Realme X dan Realme X Pro.

Varian Pro kemungkinan besar akan berhadapan dengan ponsel Redmi yang menggunakan chipset Snapdragon 855. Redmi yang merupakan sub-brand Xiaomi ini diperkirakan akan menghadirkan perangkat yang didukung Snapdragon 855 akhir tahun ini dengan tiga kamera dan kamera self-up pop-up.


Rekomendasi: