Beranda News Ini Hasil Jepretan Kamera OnePlus 7 Pro Dengan 3x Optical Zoom

Ini Hasil Jepretan Kamera OnePlus 7 Pro Dengan 3x Optical Zoom

717

OnePlus via akun Twitter resminya baru saja menunjukkan kemampuan kamera OnePlus 7 Pro, untuk memperbesar subjek sambil mempertahankan detail ketajaman dan kejernihan foto.

kamera hp terbaik 2019

Foto pertama tanpa zoom apa pun dan yang kedua dengan 2x optical zoom dan mendekatkan burung. Jepretan yang ketiga membawa burung itu lebih dekat dan hasilnya terlihat sangat detail layaknya DSLR.


OnePlus 7 Pro memang memiliki lensa ultrawide sebagai bagian dari susunan tiga kamera, dan akan menjadi hp dengan kamera terbaik 2019 dengan 3 kamera di bagian belakangnya.

Beberapa sampel yang dibagikan telah dikonfirmasi, bahwa salah satu lensa akan menjadi pilihan telefoto, menawarkan 3x optical zoom.

Hingga sekarang, OnePlus masih terus membagikan lebih banyak sampel jepretan kamera dari OnePlus 7 Pro, dan kali ini mengkonfirmasi lensa ultrawide. Kita bisa melihat tiga perspektif pada gambar yang sama, satu pemotretan diambil dengan sensor standar 48MP dengan jelas yang diperbesar hingga 3x.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, OnePlus akan meluncurkan seri OnePlus 7 pada 14 Mei bulan ini. OnePlus 7 Pro akan hadir bersama dan OnePlus 7 Pro 5G, dan telah merilis teaser yang menyoroti fitur terbaru pada perangkatnya.

Pengguna OnePlus nantinya akan melihat perbedaan antara gambar yang diambil dengan model lama dan yang dipotret dengan OnePlus 7 Pro.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang tiga, yang terdiri dari sensor utama 48MP, sensor sekunder 8MP dengan zoom optik 3x, dan sensor tersier 16MP dengan lensa sudut ultra lebar.

Di sisi depan, smartphone akan menampilkan kamera selfie 16MP yang bertempat di dalam mekanisme pop-up. Ini berarti bahwa tidak akan ada lekukan di atas layar Quad HD + 6,7 inci.

Selain kehadiran 3X optical zoom, raksasa teknologi ini juga telah mengkonfirmasi akan menghadirkan dukungan untuk zoom digital 10x tanpa sensor kedalaman ToF pada perangkat.

OnePlus 7 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,7 inci yang melengkung ke arah tepi kiri dan kanan. Ini akan mendukung resolusi quad HD + 1440 x 3120 piksel dan akan memiliki kecepatan refresh 90 Hz.

Berdasarkan informasi yang diketahui sebelumnya, smartphone akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 dan akan datang dalam tiga konfigurasi berbeda, dan juga tiga pilihan warna yaitu Almond, Mirror Grey, dan Nebula Blue.

RAM 6GB dengan penyimpanan 128GB, RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB dan RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB. Berjalan di Android 9 Pie, perangkat ini akan ditenagai oleh baterai 4000mAh dengan dukungan 30W Warp Charge.


Rekomendasi: