Xiaomi Luncurkan Kursi Gaming Mirip Mobil Sport, Ini Harganya

310

China secara resmi baru saja mengakui e-Sports sebagai sebuah profesi, dan kali ini Xiaomi berusaha mengambil bagian pasar tersebut dengan meluncurkan kursi gaming AutoFull, kursi gaming bergaya kulit dengan banderol harga 979 yuan atau sekira Rp 2 jutaan.

harga kursi gaming xiaomi

Seperti halnya profesi lain, ada aksesori yang juga dibutuhkan untuk kenyamanan. Begitu juga dalam industri game, ada keyboard gaming yang nyaman, mouse gaming, dan juga kursi gaming.


Kursi kulit ini terinspirasi oleh desain kursi dari mobil sport. Bentuk desain kursi mobil sport dengan lekukan sisi yang panjang dan konsep desain yang ergonomis akan memberikan posisi tempat duduk yang nyaman bagi para gamer.

Bahkan sandaran kepala dirancang dengan bantal yang memiliki ketebalan dan ukuran besar untuk meningkatkan kenyamanan jok.

Sarung jok terbuat dari kulit lapisan sapi berkualitas tinggi, sehingga tidak akan terasa gerah jika digunakan untuk waktu yang lama. Selain itu, lapisan kulit sapi yang sama juga digunakan di bagian belakang.

Kursi diisi dengan kapas 45D kepadatan tinggi yang akan memastikan rasa duduk yang nyaman dan lembut. Kapas dengan kepadatan tinggi juga akan memastikan tekanan pinggul bisa tersebar secara ilmiah.

Untuk bantalan kursi juga di klaim tidak akan roboh bila digunakan untuk jangka waktu yang lama. Selanjutnya, kursi gaming Autofull hadir dengan sandaran tangan e-sports 4D profesional. Sandaran dapat disesuaikan dalam pola yang sama seperti jok mobil sport, yaitu depan dan belakang.

Ketinggiannya juga bisa bergerak naik turun. Ada juga roda rol PU lembut yang dibungkus bahan khusus sehingga akan membuatnya mudah untuk memindahkan kursi tanpa membuat bekas di lantai.

Kursi gaming e-SPorts saat ini tersedia di situs web Xiaomi Youpin dalam 3 varian warna yaitu kuning, biru, dan abu-abu dengan banderol harga 979 yuan atau sekitar Rp 2 jutaan.


Rekomendasi: