Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Kamera Aksi Sony RX0 II

326

Setelah merilis kamera aksi RX0 seri pertama dua tahun lalu, kali ini Sony kembali mengumumkan penggantinya yakni Sony RX0 II. Pesaing GoPro dari Sony ini langsung menonjol karena memiliki layar flip-up 180 derajat.

harga sony rx0 indonesia

Hal ini sesuai dengan keinginan vlogger yang menginginkan kamera kecil yang dapat masuk ke dalam saku, tetapi masih bisa mengambil video vlog berkualitas tinggi.


Dengan banderol harga Rp 10 jutaan, itu mungkin terdengar cukup mahal untuk sebuah kamera aksi. Tetapi jika Anda melihat spesifikasi dari RX0 II ini sepertinya layak untuk di coba.

Sony RX0 II adalah kamera aksi yang cukup tangguh yang dianggap sebagai pesaing GoPro, RX0 II tahan lama, tahan air hingga 10 meter, tahan debu, dan juga tahan guncangan.

Ada sensor CMOS 15,3 megapiksel bertumpuk 1,0-inci yang dipasangkan dengan prosesor gambar BIONZ X dari Sony, yang digunakan untuk meningkatkan reproduksi warna dan mempertahankan 16 bingkai per detik untuk pemotretan foto.

Ini adalah kamera aksi yang bisa Anda andalkan untuk mengambil foto secara cepat. Sebuah kamera aksi dengan lensa sudut lebar RX4 II Zeiss Tessar T 24mm F4.0 yang terlihat kokoh.

Memiliki jarak fokus minimum 20cm, yang artinya Anda dapat menggunakannya untuk mengambil foto selfie atau pemotretan di atas meja.

Jika Anda lebih suka mengambil gambar di malam hari, perhatikan bahwa rentang ISO adalah 80-12800, Anda bahkan dapat memotret vlog dalam skenario cahaya redup dengan hasil yang maksimal.

Dalam hal video, RX0 II dapat merekam video 4K pada 30 fps, termasuk jack mikrofon, dan memiliki stabilisasi elektronik yang bahkan dapat digunakan dalam mode genggam.

Para fotografer juga senang mengetahui bahwa Sony menyertakan mode perekaman 1.000-fps dengan output HDMI 4K yang tidak terkompresi. Selain itu, RX0 II juga mendukung S-Log2 yang lebih fleksibel dalam pemrosesan.

Jika Anda perlu mengoperasikan lebih dari satu kamera RX0 II sekaligus, Sony membuatnya menjadi mudah dengan teknologi nirkabel yang bisa mengontrol lima di antaranya dari aplikasi seluler Imaging Edge, hingga 50 kamera dengan titik akses.

Mengenai ketersediaan di Indonesia, Sony RX0 II sudah bisa di pesan secara pre-order pada 27 April. Kemudian untuk penjualan akan tersedia akhir bulan Mei mendatang dengan banderol harga Rp 10 jutaan.


Rekomendasi: