Tips

Mau Pulsa Gratis, Ini Aplikasi Penghasil Pulsa Termudah dan Tercepat

Mau dapat pulsa gratis hanya dengan HP Android? Kamu bisa mencoba aplikasi penghasil pulsa yang banyak tersedia di Play Store. Hadiah pulsa gratis akan di dapat dengan cara menjalankan misi yang ada di aplikasi tersebut, jika tugas kamu selesai maka pulsa akan segera kamu dapatkan hingga ratusan ribu.

Aplikasi Penghasil Pulsa

Mengingat banyaknya pilihan yang tersedia, kamu pastinya bingung dan butuh rekomendasi aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah yang mana dulu yang ingin di coba. Selain itu, yang paling penting adalah bagaimana memilih aplikasi terbaik yang benar-benar terbukti membayar.

Apakah memang ada aplikasi yang mau memberikan hadiah pulsa? Banyak sekali aplikasi semacam itu, namun kali ini, kami hanya akan memberi rekomendasi 6 aplikasi penghasil uang dan pulsa yang terbaik dan telah kami coba sebelumnya.

1. CashPop
CashPop
CashPop – Free Gift merupakan aplikasi Android besutan CashPop. Dengan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan Gold yang bisa ditukarkan dengan banyak pilihan hadiah, termasuk token PLN prabayar dan pulsa all operator.

2. Cashtree
Cashtree
Cashtree saat ini telah menjadi salah satu pilihan aplikasi penghasil pulsa tercepat 2019 dan juga mudah digunakan. Cara kerjanya adalah hanya dengan mengumpulkan koin dengan membuka lockscreen serta aplikasi. Setelah banyak koin yang terkumpul, nantinya kamu bisa menukarkan dengan hadiah pulsa.

3. Baca Plus
BACA PLUS
Baca Plus merupakan sebuah aplikasi yang akan memberikan hadiah hanya dengan cara yang sangat mudah, yaitu membaca berita. Saldo akan segera kamu dapat setelah selesai membaca berita dan kemudian membagikan, setelah itu kamu bisa menukarnya dengan hadiah pulsa sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

4. NewSaku
NewSaku
Hampir sama seperti Baca Plus, aplikasi ini akan memberikan token setelah membaca berita. Nantinya token yang terkumpul bisa ditukarkan dengan uang atau bisa juga di tukar dengan pulsa.

5. Nusaresearch
Nusaresearch
Nusaresearch merupakan sebuah aplikasi yang akan memberikan hadiah dengan cara mengisi survey, seperti quiz, dan juga campaign. Setelah survey yang telah sukses di ikuti maka poin akan segera di dapat. Seperti aplikasi yang lain, poin tersebut juga dapat di tukar dengan hadiah. Termasuk Gopay, pulsa, dan masih banyak pilihan hadiah lainnya.

6. NewsCat
NewsCat
Nah, rekomendasi yang terakhir adalah sebuah aplikasi yang bernama NewsCat. Cara kerjanya juga sangat mudah, kamu hanya perlu membaca berita dan akan mendapatkan Poin yang bisa ditukarkan dengan kupon undian yang berhadiah uang.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba rekomendasi aplikasi penghasil uang dan pulsa yang telah kami berikan tersebut. Menurut kami sih tidak ada ruginya untuk mencobanya sob, dari pada kuota internet terus terbuang tanpa hasil, sekali-sekali bisa digunakan untuk hal yang lebih menguntungkan.

Dewi

[dewi@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang perempuan pendiam yang tertarik dengan semua hal tentang teknologi , kesibukan saya sekarang adalah kuliah dan menjadi content writer untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button