Dibanderol Rp 899.000, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Go

11824

Xiaomi kembali meluncurkan smartphone Android Go pertamanya di China yang diikuti dengan pengumuman di Filipina, dan sekarang, telah diluncurkan di Indonesia. Didukung oleh chipset Snapdragon 425, harga Redmi Go di Indonesia di banderol cukup murah yaitu Rp 899.000.

redmi go, hp xiaomi murah dibawah 1 juta

Jika Anda dengan gelisah menunggu untuk mendapatkan ponsel pintar merek Xiaomi tanpa mengeluarkan banyak uang, kami mendapat kabar baik untuk Anda. Kali ini Xiaomi menawarkan smartphone dengan harga lebih murah.


Raksasa elektronik China yang terkenal karena memproduksi perangkat seluler kelas atas dengan harga murah ini, kembali membuktikan telah menghadirkan smartphone Redmi Go. Ponsel Android One milik Xiaomi yang dijuluki Redmi Go ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya.

Fitur utama Redmi Go seperti Android Oreo, chipset Snapdragon, dan banyak lagi. Redmi Go adalah smartphone pertama dari Xiaomi yang menggunkan sistem operasi Android Go berbasis Android murni yang sangat ringan.

Ponsel ini ditujukan untuk entry-level dari merek untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang ingin spesifikasi kuat dan yang layak dengan label harga yang sangat terjangkau. Xiaomi Redmi Go mengemas layar HD 5 inci dengan resolusi 720p dan rasio aspek 16: 9. Ini sesuai dengan desain konvensional bezel.

Ponsel ini didukung oleh Quad-core 1.4GHz Snapdragon SoC dengan 1GB RAM dan 8GB penyimpanan internal, yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Redmi Go hadir dengan kamera belakang 8MP dengan flash LED dan kamrea depan 5MP.

Berkat sistem operasi Android 8.1 Oreo (Go edition) membuatnya kompatibel dengan versi aplikasi Google yang lebih ringan seperti Google Assistant Go, YouTube Go, dan banyak lagi.

Aplikasi ini dioptimalkan untuk bekerja secara efisien pada handset tingkat pemula dengan spesifikasi di bawah daya. Baterai 3.000 mAh melengkapi Redmi Go. Dukungan konektivitas pada ponsel termasuk 4G LTE, dan lainnya.


Rekomendasi: