Oppo Reno Segera Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

773

Oppo bersiap untuk meluncurkan Oppo Reno, smartphone pertama dengan sub-merek Reno yang baru, pada 10 April, dan gambar yang baru bocor menunjukkan bahwa ia mungkin hanya memiliki dua kamera belakang yang lebih sedikit dari pesaing smartphone Cina.

Harga Oppo Reno

Render bocor di situs ritel Cina, dan diambil oleh Mysmartprice, memperlihatkan Oppo Reno dalam warna ungu cerah, memegang dua kamera belakang dan layar besar dan tanpa kamera depan untuk dilihat.


Beberapa mengharapkan ponsel ini datang dengan zoom lossless 10x, tetapi renders menceritakan kisah lain. Telepon itu muncul di toko online resmi Oppo. Namun, tampaknya tidak ada sensor kamera periskop sensor kamera yang memungkinkan zoom lossless 10x.

Spesifikasi ponsel tidak ditampilkan pada halaman, tetapi kita tahu bahwa itu akan datang dengan kamera utama 48MP, fungsi NFC, tampilan seluruh tubuh, dan dukungan untuk teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 Oppo.

Layar depan tidak memiliki guntingan atau lekukan untuk menampung kamera selfie. Jadi perusahaan telah mengambil twist unik menyembunyikan kamera depan. Kamera akan meluncur keluar dari atas seperti irisan, memberinya julukan ‘kamera pop-up sirip hiu’.

Dikutip dari TechRadar, desas-desus bahwa Oppo berencana untuk merilis 5 seri ponsel Reno yakni Pro, Plus, Lite, Zoom, dan Youth. Mereka terus menambahkan bahwa model di toko Oppo adalah Lite atau Zoom karena hanya dilengkapi dengan pengaturan dua kamera.

Rumor lain menyatakan bahwa ia datang dengan prosesor Snapdragon 855 dan baterai 4.065mAh. Tetapi apakah itu dicadangkan untuk varian Pro masih belum dikonfirmasi. Diperkirakan dengan banderol harga Rp 9,3 jutaan, Oppo akan secara resmi mengungkapkan Reno pada 10 April.

Ponsel OPPO Reno menampilkan layar 6,4 “(16,26 cm) dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android v9.0 (Pie).

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 Octa core (2.2 GHz, Dual core, Kryo 360 + 1.7 GHz, Hexa Core, Kryo 360) yang dipasangkan dengan RAM 6 GB. Sejauh menyangkut baterai, ia memiliki baterai 4.065 mAh.

Lebih dari itu, sejauh menyangkut kamera belakang, ponsel ini memiliki kamera 48 MP + 5 MP Sensor Exmor-RS CMOS yang mendukung resolusi 8000 x 6000 Piksel dan kakap depan ditenagai oleh Sensor CMOS Exmor-RS.

Sensor lainnya termasuk sensor Cahaya, sensor Proximity, Accelerometer, Kompas, Giroskop. Jadi, apakah ia memiliki sensor sidik jari? Ya, benar. Untuk kinerja grafis yang dapat membuat game berjalan dengan lancar, ponsel ini telah mendapatkan GPU Adreno 616.

Penyimpanan internalnya adalah 128 GB dengan opsi untuk memperbesar memori dengan micro SD hingga 256 GB. Desainnya adalah salah satu faktor terpenting dalam hal ponsel. Ponsel ini ramping 9 mm dan berat 185 gram.


Rekomendasi: