Hadir di Indonesia, Ini Harga Vivo V15 Dengan Triple Kamera

220

Pada awal November, Vivo baru saja merilis smartphone terbaru yaitu Vivo V15 pro dan Vivo V15. Ada perbedaan dari keduanya, V15 Pro dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 dan V15 dengan MediaTek Helio P70.

Harga Vivo V15 di Indonesia
Harga Vivo V15 di Indonesia

Menurut bocoran terbaru, Vivo V15 Pro hadir dengan sedikit peningkatan, salah satunya adalah pada fitur kamera. Selain itu terlihat menggunakan pemindai sidik jari belakang, sesuatu yang tidak ada pada Vivo Y93.

Penasaran dengan spesifikasi keduanya? V15 yang berjalan pada Android 9.0 Pie berbasis Funtouch OS ini berukuran 6,59 inci dan 6,39 untuk V15 Pro. Dengan tampilan Full HD + resolusi 1080 x 2316 piksel, Smartphone ini hadir dalam warna Biru dan bahan bodinya terbuat dari paduan Aluminium dan Polycarbonate.


Vivo V15 merupakan ponsel kelas menengah ke atas dengan penampilan trendi dan beberapa fitur luar biasa. Tampilan layar cukup besar, yang bagus untuk menonton video atau film. Baterai sangat kuat dalam menyediakan cadangan yang baik untuk sehari penuh dengan sekali pengisian daya.

Kameranya luar biasa dan memberikan beberapa gambar yang bagus. Namun, desain bodi yang besar dapat menjadi masalah juga karena tidak dapat dioperasikan dengan mudah dengan satu tangan.

Vivo V15 menampilkan layar LCD IPS 6.53 inci. Layar perangkat ini hadir dengan resolusi yang baik sekitar 1.080 x 2.316 piksel dan memiliki kerapatan piksel 388 PPI, shingga akan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa. Perlindungan Corning Gorilla Glass 5 juga ada untuk menjaga layar dari goresan.

Vivo V15 memiliki chipset Mediatek Helio P70 dan dilengkapi dengan RAM 6GB, yang memungkinkan perangkat untuk melakukan tanpa jeda dan beralih antar aplikasi cukup mudah. Bagian grafis dirawat oleh prosesor grafis Mali-G72 MP3.

Smartphone ini dimuat dengan baterai 4.00mAh yang mampu menyediakan cadangan untuk sepanjang hari, juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yang memastikan baterai terisi dengan cepat.

Vivo V15 memiliki memori internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu micro SD. Dalam hal kamera, perangkat ini dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang triple yang terdiri dari lensa 12MP + 8MP + 5MP dengan flash LED. Di bagian depan, terdapat kamera 32MP yang dapat menghasilkan selfie cukup baik.

Sedangkan untuk Vivo V15 Pro adalah smartphone andalan yang memiliki banyak fitur kelas atas. Layar yang disediakan cukup besar untuk menonton film dan video dan sangat menarik bagi mata. Konfigurasi perangkat sangat bagus dalam memberikan kinerja yang cemerlang dalam hal konektivitas atau bermain game.

Kapasitas penyimpanan data smartphone juga cukup baik. Kamera belakang bekerja dengan baik dan dapat memberikan gambar yang baik bahkan dalam kondisi cahaya rendah tetapi kamera depan tidak memiliki lampu LED yang dapat mengecewakan beberapa pengguna yang ingin mengambil selfie dalam kondisi cahaya rendah.

Vivo V15 Pro dirancang dengan layar Super AMOLED 6.39 inci. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2316 piksel dan kerapatan piksel sekitar 388 PPI, baik untuk menonton video atau film. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla. Pemindai sidik jari di layar memberikan akses cepat ke perangkat dan mencegah akses pengguna yang tidak diinginkan.

Vivo V15 Pro dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 675. Ditambah dengan RAM 6GB atau RAM 8GB, perangkat ini sangat cepat dalam multitasking. Dalam hal grafis, smartphone ini dilengkapi dengan pengolah grafis Adreno 630.

Vivo V15 Pro memiliki baterai 3.700 mAh Dual-Engine Fast Charging yang kuat yang mampu memberikan cadangan daya yang baik untuk sehari penuh dengan sekali pengisian daya. Muncul dengan fitur pengisian cepat juga.

Vivo V15 Pro memiliki memori internal 128GB, yang dapat dikembangkan lebih lanjut menjadi 256GB besar dengan kartu micro SD, baik untuk menyimpan file besar, video, gambar dll.

Ada pengaturan kamera belakang triple di smartphone yang terdiri dari lensa 48MP + 8MP + 5MP dengan flash LED. Kamera ini cukup mampu memberikan gambar yang jelas dan cerah bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Di bagian depan, ada kamera 32MP tanpa LED flash adalah fitur yang menjaga selfie.

Di Indonesia Vivo V15 dengan MTK P70, RAM 6GB, penyimpanan 64GB di banderol Rp 4.399.000. Sedangkan untuk Vivo V15 Pro yang telah dirilis di India dengan Snapdragon 675, penyimpanan 128GB banderol harganya sekitar Rp 5,7 jutaan.


Rekomendasi: