Harga Xiaomi Pocophone F1 7 Jutaan, Dengan Snapdragon 845 dan RAM 8GB

645

Pocophone F1 yang akan didukung oleh prosesor terbaru Snapdragon 845, menjadikannya salah satu smartphone tercepat di pasar. Informasi ini datang langsung dari halaman Twitter resmi Poco di mana perusahaan telah mulai memperkenalkan smartphone baru dengan chipset Qualcomm.

Harga Xiaomi Pocophone F1
Harga Xiaomi Pocophone F1

Kicauan akun Twitter resmi Poco, yang berbunyi POCO bangga bermitra dengan Qualcomm, pemimpin dunia dalam kinerja smartphone. Bersiaplah untuk kecepatan break-neck.

Meskipun poster promosi tersebut tidak banyak mengungkapkan, namun kami dapat memahami bahwa Pocophone F1 bertujuan untuk menawarkan kekuatan nyata dari kinerja dan kecepatan. Apapun masalahnya, poster itu telah menunjukkan bahwa Pocophone F1 akan didukung oleh prosesor Snapdragon 845.


Pocophone F1 akan menjadi smartphone pertama Poco, yang merupakan sub merek baru dari Xiaomi. Selain itu, kepala proyek Jai Mani baru-baru ini juga telah mengungkapkan bahwa Poco adalah sub merek yang menghadirkan smartphone yang kuat dengan teknologi yang benar-benar penting.

Xiaomi Pocophone F1
Xiaomi Pocophone F1

Smartphone renacananya ini akan dibanderol mulai dari $ 500 dan akan diadu melawan OnePlus 6 ketika mendarat di pasar dalam beberapa bulan mendatang.

Handset ini dikatakan datang dengan layar FHD + 6,1 inci, prosesor Snapdragon 845, RAM 6GB atau 8GB, 64/128 / 256GB penyimpanan internal, kamera ganda 12MP + 5MP, kamera depan 20MP, pendingin cairan, baterai 4000mAh, dan IR blaster.

Sayangnya, hanya itu yang kami ketahui tentang Pocophone F1 saat ini, dan menurut informasi Xiaomi akan segera meluncurkan Pocophone F1 di India pada bulan November mendatang.


Rekomendasi: