Review

Kelebihan, Spesifikasi Lengkap IPhone 4

iPhone 4 merupakan smartphone generasi ke empat besutan produsen asal Amerika yaitu Apple Inc. Steve Job adalah tangan dingin dibalik lahirnya teknologi Apple. Ponsel yang satu ini merupakan penyempurna dari ponsel generasi sebelumnya yaitu IPhone 3GS.

gambar iphone 4
gambar iphone 4

Atas permintaan konsumen, Apple terus mengembangkan ponsel dengan teknologi terbaiknya. IPhone seri yang ini hadir dengan kecanggihan teknologi untuk memudahkan konsumen mengakses internet, buku digital, film, video call dan lain sebagainya.

IPhone selalu memiliki tempat bagai masyarakat luas karena bisa dikatakan ponsel yang satu ini berbeda dengan ponsel pintar kebanyakan. IPhone 4 sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, terbatas hanya di 5 negara dan salah satunya Indonesia.

Di tanah air sendiri, Apple ini dipatok dengan harga iPhone 4 USD 299. Sebuah harga yang terbilang fantastis. Namun, inilah Apple yang selalu hadir dengan produk bernilai jual tinggi.

Tentunya, harga yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasi ponsel yang luar biasa kala itu. Tahun 2010, disaat ponsel pintar, masih sangat jarang di Indonesia. Tentunya Apple hadir dengan kejutan yang indah bagi perkembangan teknologi di dunia.

Sedangkan spesifikasi IPhone 4 sendiri sudah sangat mumpuni dan masih jarang produsen ponsel yang biasa menyamai teknologi IPhone 4. Memiliki layar dengan ukuran 3,5 inchi, memang belum terlalu memuaskan ukuran layar tersebut namun sekali lagi saat itu belum ada ponsel pintar dengan ukuran layar besar.

Menggunakan IPS LCD dan multitouch tentunya sangat nyaman digunakan. Ponsel yang satu ini dibekali dengan RAM sebesar 512 MB dan kapasitas penyimpanan up to 32 GB yang membuat Anda mudah menyimpan berbagai hal.

Sedangkan OS yang digunakan adalah iOS 6.0.1 yang terbilang cukup canggih. Keistimewaan lainnya adalah ponsel ini sudah dibekali dengan kamera depan 5 MP dan sayangnya kamera depan hanya 0.3 MP (VGA).

Setelah IPhone 4, tentunya perusahaan raksasa Apple Inc masih akan terus menghadirkan ponsel-ponsel baru dengan teknologi yang kian canggih. Di tengah semakin pesatnya persaingan industry ponsel, Apple memang harus terus berinovasi sehingga para pengguna produk dari Apple terus menggunakan produk mereka.

iPhone 4 merupakan ponsel pintar generasi ke empat besutan produsen raksasa asal Amerika yaitu Apple Inc yang menyuguhkan teknologi canggih dan mutakhir.

Siska

[siska@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang cewek bawel yang mencintai dunia teknologi sejak kecil, kesibukan saya sekarang adalah kuliah dan juga menjadi penulis untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button