Tech

Ini Dia Manfaat Dari Games Atau Permainan

Permainan atau juga dikenal dengan Games sepertinya selalu dicari dari masa ke masa, mulai dari permainan anak perempuan seperti permainan masak masakan, permainan berdandan, permainan berpakaian, dan permainan barbie.

Free Online Games Friv
Free Online Games Friv

Selain permainan anak tersebut orang dewasa serta remaja juga kebanyakan telah banyak yang mengenalnya seperti permainan mobil balap, permainan sepak bola, permainan catur, serta permainan perang.

Games sendiri merupakan bahasa Inggris yang berarti permainan, pengertian dari permainan itu sendiri juga dapat di artikan kelincahan intelektual atau dalam bahasa Inggris disebut intellectual playability.

Tidak hanya itu permainan juga dapat di artikan sebagai pelatihan konsentrasi untuk aksi penggunanya mengingat ada banyak target yang nantinya ingin di capai. Kelincahan intelektual di level tertentu juga dapat menjadi tolak ukur sejauh mana games tersebut menjadi menarik serta layak untuk di mainkan dengan maksimal.

Pada era sekarang ini kemajuan teknologi terus berkembang secara cepat terutama saat smartphone dengan OS Android yang saat ini mulai menguasai pasar, para pengembang industri games online gratis terbaik seperti Games Friv serta lainnya tampaknya telah memanfaatkan kesempatan tersebut dengan berlomba-lomba untuk membuat permainan yang terbaik dan lebih tampak nyata serta menarik untuk dimainkan.

Sekarang ini games tidak hanya sekedar untuk mengisi waktu luang serta hobi saja, karena dari sebuah permainan tersebut akan tercipta ide-ide cerdas yang dapat meningkatkan kreatifitas serta intelektual untuk penggunanya. Jika kita mencari tahu manfaat dari bermain games tersebut, tentu saja nantinya kita akan banyak menemukan manfaatnya mulai dari segi positif hingga negatif.

Nah salah satu manfaat yang positif dari bermain games adalah dapat menjadikan pekerjaan yang akan menghasilkan uang hingga Jutaan dollar. Manfaat lain dari bermain sebuah games juga bisa menjadi proses fine tuning yang dapat menjadikan pelatihan pada logika berfikir untuk penggunaya.

Suatu permainan juga mampu mempertajam pada daya analisis pemainnya yang berguna untuk menganalisa informasi serta memilih keputusan yang tepat. Sekarang ini telah banyak pilihan baik games online maupun games offline gratis dan berbayar yang tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android serta tempat lainnya.

Bagaimana apakah anda berminat bermain sebuah games? Anda dapat mencoba permainan seperti games bola, games mobil dan masih banyak yang lainnya.

Rizky

[rizky@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang pecinta gadget sejak kecil, dan mulai belajar menulis artikel tentang teknologi sejak kuliah, kesibukan saya adalah bekerja di salah satu perusahaan swasta dan menjadi penulis untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button