Laptop Fujitsu S935K Terbaru Dengan Daya Tahan Baterai 20 Jam

Diposting pada

Fujitsu S935K Daya tahan baterai notebook atau laptop sekarang ini pada umumnya cuma bisa bertahan hingga 3 jam dan 4 jam. Tetapi laptop terbaru Fujitsu ini diklaim mampu hidup sampai 20 jam.

keunggulan laptop fujitsu
keunggulan laptop fujitsu

Laptop Fujitsu S935K yang baru saja dirilis ini didukung oleh prosesor generasi ke lima Intel Broadwell, yang disebut Fujitsu Lifebook S935K. Fujitsu merupakan perusahaan yang berasal dari Jepang yang bergerak dalam bidang semikonduktor, jasa, telekomunikasi, dan juga komputer yang berkantor pusat di Tokyo.

Yang paling spesial dari  laptop fujitsu terbaru ini adalah pada daya tahan baterai yang mampu bertahan sampai 20 jam. Fujitsu S935K dibekali oleh 2 baterai, Satu baterai berada di dalam notebook dan yang kedua terletak di bagian bawah seperti laptop pada umumnya.

Walaupun dipakai tanpa menggunakan baterai internal, Lifebook S935K ini mampu bertahan sampai 15,9 jam. Keunggulan Laptop Fujitsu ini tidak hanya pada daya tahan baterai saja, Lifebook Fujitsu S935K memakai layar IGZO berukuran 13,3 inci.

Terdapat juga DVD room yang bisa diganti secara mudah, untuk spesifikasi lain dari laptop fujitsu terbaru ini belum diketahui secara pasti. Teknologi lokal koneksi NFC (Near Field Communication) juga telah diterapkan pada Lifebook Fujitsu yang menggunakan OS Windows 8.1 ini.

Belum ada kabar dari Fujitsu Indonesia kapan akan dijual disini dan juga belum ada informasi tentang harga resmi untuk Lifebook ini. Tetapi menurut kabar yang beredar Fujitsu telah mengkonfirmasi dan akan segera diluncurkan pada Februari 2015 bulan depan.

Berita Rekomendasi: