Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2015

Diposting pada

ASUS Indonesia baru saja merilis laptop asus terbaru pada pertengahan Januari 2015 ini, yaitu ultrabooks gaming ROG G550JK dan Zenbook UX303LN. Zenbook UX303LN adalah sebuah notebook yang mempunyai ukuran cukup tipis yang akan ditujukan untuk konsumen profesional cenderung menginginkan notebook dengan ukuran yang kecil tapi mempunyai tenaga.

spesifikasi laptop asus dan gambarnya
spesifikasi laptop asus dan gambarnya

Sedangkan untuk ultrabooks ROG G550JK adalah sebuah laptop yang ditujukan untuk penggemar gaming entry-level yang mempunyai layar berukuran 15 inci yang masih bagian dari Republic of Gamer. Kali ini ASUS juga akan bekerjasama dengan Microsoft Indonesia untuk menghadirkan OS Windows 8.1 kedalam 2 lapatop ASUS terbaru ini.

Zenbook UX303LN adalah notebook bagian dari seri Zenbook,  yang hampir sama seperti seri sebelumnya, notebook asus terbaru ini mempunyai desain yang cukup ramping dan juga tipis. walaupun punya ukuran yang snagat ramping dan juga tipis, notebook asus terbaru ini mempunyai spesifikasi jerohan yang sangat bertenaga.

Dua laptop terbaru asus ini memakai prosesor Intel Core i7 4510U yang didukung VGA Nvidia Geforce GT840M. Tidak hanya itu, dan untuk bagian layar sudah mendukung Full HD dengan ukuran 13,3 inci, dan mempunyai kapasitas RAM 8GB, di bagian penyimpanan data laptop asus ini juga sudah dibekali HDD dengan kapasitas 1TB dan memakai OS Windows 8.1 64 bit. Harga laptop asus terbaru seri Zenbook UX303LN adalah $1.230 uSD atau kurang lebih  Rp 15 jutaan.

Untuk laptop ASUS ROG G550JK ini merupakan laptop spesial gaming yang mempunyai layar IPS 15 inci Full HD yang masih bagian dari seri Republic of Gamer, Laptop ini juga mempunyai spesifikasi yang sangat tinggi, karena telah memakai processor Intel Core i7 dengan seri 4970 yang berkecepatan 2,5GHz.

di bagian grafik ASUS ROG G550JK dibekali VGA Nvidia Geforce dengan seri GTX 750M dan juga RAM berkapasitas 8GB. dan pada penyimpanan data telah didukung oleh HDD yang berkapasitas 1TB serta memakai OS Windows 8.1 64bit.

Salah satu hal yang unik dari ASUS ROG G550JK gaming ini ialah mempunyai ukuran yang cukup tipis dengan tebal 2,7cm.  ASUS ROG G550JK juga cukup ringan jika dibandingkan dengan laptop gaming lainnya, ASUS ROG G550JK mempunyai berat hanya 2,7kg. harga laptop asus ini adalah sekitar Rp 15 jutaan.