Mirip X Ray Bandara, Ini 3 Kamera Tembus Pandang Tercanggih

851

Aplikasi x-ray atau yang biasa dikenal dengan kamera tembus pandang ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Jika dilihat dari namanya, aplikasi pasti dianggap mampu bekerja untuk mengambil gambar tembus pandang layaknya sensor sinar X di Bandara.

Kamera Tembus Pandang
Kamera Tembus Pandang

Seiring dengan perkembangan teknologi perangkat dengan OS Android dan iOS. Para pengembang selalu membuat aplikasi canggih yang bisa di dapatkan pengguna di Google Play Store dan App Store.

Kamera x ray tembus pandang merupakan salah satu dari yang aplikasi yang paling banyak dicari oleh pengguna. Namun, apakah aplikasi ini benar-benar mampu bekerja untuk mengambil foto transparan seperti yang kita harapkan?


Coba kita bayangkan bagaimana fitur x ray pada aplikasi itu bekerja seperti sensor sinar x, sedangkan smartphone pada dasarnya tidak memiliki hardware yang mendukung teknologi tersebut. Sementara mesin x ray bandara memang di rancang untuk hal itu, dan terdiri dari light barrier, x-ray control board, dan x-ray generating.

Pastinya penasaran dong? Nah, sebelum kamu memasangnya dari toko aplikasi, sebaiknya kamu perlu membaca dulu isi ulasan pengguna dan deskripsi yang telah dibuat oleh pengambang. Apa saja fiturnya dan bagaiman cara kerjanya, apakah aplikasi x ray ini memang mampu untuk mendeteksi benda tersembunyi atau hanya sekedar lelucon.

Jika kamu suka iseng aplikasi ini memang cocok banget, karena aplikasi ini dirancang khusus seakan mampu menembus suatu benda yang sedang terhalang. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera ponselmu, dan akan muncul tampilan yang mirip sinar x pada layar.

Jika kamera ponsel kita, bisa tembus pandang seperti kejadian yang ada di film tentunya sangat menyenangkan ya. Tapi perlu diingat, jika bermain aplikasi jangan terlalu sering karena akan berpotensi untuk menumbuhkan persepsi negatif dengan temanmu.

Semua aplikasi yang akan kami ulas ini telah kami uji coba secara bertahap dan mampu berjalan di berbagai smartphone tanpa masalah. Nah, berikut ini adalah 3 aplikasi camera tembus pandang yang bisa kamu coba.

1. XRay Body Scanner Simulator

Kamera tembus pandang tercanggih
Kamera tembus pandang tercanggih

Seperti namanya, aplikasi ini dibuat dan bekerja seperti layakanya sensor sinar x sugguhan. Namun jangan senang dulu, karena pada dasarnya aplikasi ini dibuat hanya untuk sekedar lelucon, sehingga gambar tembus pandang yang tampil di laya terlihat sangat lucu.

2. Xray Scanner Prank

Kamera x ray tembus pandang
Kamera x ray tembus pandang

Saat kamu mencoba aplikasi bernama xray scanner prank ini, jika mereka tidak benar-benar memperhatikan kemungkinan akan membuat temanmu terkejut. Aplikasi ini bisa mengambil gambar hasil scan tangan sama seperti sinar x ray asli.

3. XRay Scanner Camera Effect

Kamera tembus pandang Android asli
Kamera tembus pandang Android asli

XRay scanner camera effect ini bisa digunakan dengan sangat mudah pada kamera ponselmu. Dengan aplikasi ini nantinya kamu seakan-akan mampu mendeteksi benda tersembunyi hinga melihat organ tubuh bagian dalam. Caranya juga sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu dengan mengarahkan kamera smartphone pada objek ingin dilihat.

Bagaimana dengan cara kerja aplikasi kamera tembus pandang ini, apakah memang benar ini adalah kamera tembus pandang tercanggih yang kamu cari? Sebenarnya aplikasi yang bernama x ray itu dibuat oleh para pengembang hanya untuk sekedar bahan lelucon saja.

Tampilan layar pada kamera x ray tembus pandang tersebut merupakan gambar animasi yang dirancang untuk bekerja yang hampir sama seperti stiker animasi yang ada pada camera 360 atau yang disebut kamera jahat. Sehingga bisa mengikuti gerak objek yang di sorot kamera.

Nah, jika kamu berharap ini adalah kamera tembus pandang Android asli yang mampu bekerja untuk menembus benda tersembunyi sama seperti dengan mesin sinar x yang ada di bandara, itu tandanya harapanmu ketinggian guys.


Rekomendasi: