Dirilis Akhir Bulan Ini, Asus Zenfone 5 Lite Punya 4 Kamera

1312

Asus akan meluncurkan versi terbaru Zenfone 5 akhir Februari ini di MWC 2018. Jika dilihat dari segi desain unibody yang beredar terlihat sedikit berbeda dengan versi lamanya. Tidak hanya Zenfone 5 Lite saja, Asus kabarnya juga akan meluncurkan beberapa seri lainnya termasuk Zenfone 5 Max dan ZenFone 5.

Asus Zenfone 5 Lite 2018
Asus Zenfone 5 Lite 2018

Hal ini terungkap dari sebuah gambar yang di posting oleh akun twitter Evan Blass @evleaks. Kemudian berdasarkan informasi dari website resminya, Asus memang telah memberikan kode dengan hastag #BackTo5 dan mengarahkan ke seri Zenfone 5.

Kabarnya, Zenfone 5 Lite hadir dengan kamera depan ganda 2x 20 MP, kamera belakang ganda 2x 16 MP, dan dibekali bentang layar berukuran 6 inci FHD + 1080 x 2160 piksel dengan rasio aspek 18: 9.


Meskipun belum ada informasi lengkap tentang chipset yang akan digunakan. Namun jika dilihat dari namanya, Zenfone 5 Lite ini tampaknya telah menunjukkan bahwa perangkat ini kemungkinan memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari ZenFone 5 model lama.

Asus Zenfone 5 Lite Evan Blass @evleaks
Asus Zenfone 5 Lite Evan Blass @evleaks

Pihak Asus baru akan mengumumkan secara resmi seri ZenFone 5 terbaru ini pada tanggal 27 Februari pada event MWC 2018 di Barcelona, Spanyol. Pada acara tersebut Asus diperkirakan akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya termasuk Zenfone 5 Lite ini.

Selain memiliki 4 kamera ganda, Asus Zenfone 5 Lite yang rencananya akan diluncurkan pada akhir bulan ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon dan menjalankan OS Android 8.0 Oreo. Kemudian ada aja juga sensor sidik jari yang dibangun sebagai fitur keamanan utama, pilihan konektivitas 4G LTE.

Seperti apa spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone 5 terbaru ini dan berapa harganya? bagi Anda pecinta Asus tampaknaya harus sedikit bersabar, karena semua jawaban tersebut baru akan terungkap pada 27 Februari nanti di Ajang MWC 2018.


Rekomendasi: