Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru

Diposting pada

Samsung merupakan produk top market yang saat ini sedang merajai pasar, terutama di wilayah Indonesia dengan harga smartphone yang cukup terjangkau. Bagi anda yang ingin membeli smartphone dengan merk Samsung bisa menggunakan salah satu jenisnya yaitu Samsung Galaxy On7 Pro.

Samsung Galaxy On7 Pro
Samsung Galaxy On7 Pro

Samsung Galaxy On7 ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 2,6 juta dengan spesifikasi yang cukup gahar dikelasnya. Penasaran dengan spesifikasi smartphone Samsung Galaxy On7 ini? Yuk simak ulasan nya berikut ini:

Kelebihan Samsung Galaxy On7 Pro dan Spesifikasinya
Samsung Galaxy On7 sudah menggunakan jaringan 4G LTE dengan dual SIM card sehingga memudahkan anda yang ingin memiliki lebih dari 2 nomor. Layarnya juga enak untuk digunakan chatting dengan ukuran 5.5 inci, dan sudah menggunakan OS Android Marshmallow.

Salah satu hal yang bisa membuat anda tertarik dengan Samsung Galaxy On7 ini adalah prosesornya sudah menggunakan CPU Quad-core 1.2 GHz sehingga lumayan bagus untuk main game. Chipset Snapdragon 410 juga sudah tertancap di smartphone ini sehingga lebih keren lagi untuk anda menggunakan aplikasi berat.

RAM 2 GB akan membuat anda leluasa mendownload aplikasi yang anda inginkan, apalagi memori internalnya adalah 16GB dan memori eksternal ekspansi 256 GB. Jika anda suka foto selfie pasti sangat puas dengan Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan kelebihan lain yaitu Navigasi A-GPS dan GLONASS/A-GPS dan batrei 3000 mAh.

Itu merupakan kelebihan dari Samsung Galaxy On7 Pro, sekarang kita lihat dulu kekurangan Samsung Galaxy On7 Pro sebagai pertimbangan untuk anda membeli smartphone yang satu ini:

  • Layar masih tipe TFT
  • Resolusi layar standar
  • Belum ada proteksi layar
  • Baterai Li-Ion

Beberapa kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy On7 Pro ini mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk anda yang ingin membeli Samsung Galaxy On7 Pro. Smartphone ini cukup bagus meskipun memiliki kekurangan seperti di atas, jadi anda yang suka selfie dan bermain game sudah cukup puas dengan spesifikasi gahar tapi tetap murah.