Vivo V7 Plus Dengan Kamera Selfie 24 MP, Berapa Harganya?

Diposting pada

Vivo bersiap untuk meluncurkan penerus Vivo V5 Plus dan akan disebut Vivo V7 Plus. Smartphone Vivo terbaru ini memiliki fokus utama pada kamera selfie dan akan hadir dengan layar dengan bezel tipis. Berapa harga Vivo V7 Plus di Indonesia dan apa saja fitur unggulannya?

Harga Vivo V7 Plus
Harga Vivo V7 Plus

Vivo V7 Plus adalah smartphone mid-range yang ditargetkan untuk pecinta selfie. Ponsel ini sekilas terlihat mirip dengan Vivo X7 Plus dengan desain unibody logam dan memiliki tepi melengkung di semua sisi.

Selain itu, ada juga sensor sidik jari yang disematkan di tombol home yang pada bagian depan sehingga memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan satu jari. Untuk menghadirkan kinerja yang handal, Vivo V7 Plus didukung oleh chipset Snapdragon 450 octa core dengan kecepatan 1.8 GHz dan GPU Adreno 506.

Selain itu, Vivo V7 Plus menjalankan Android, 7.1 Nougat dan memiliki penyimpanan internal 64 GB dan RAM sebesar 4GB untuk memastikan ponsel bisa berjalan lancar dengan beberapa aplikasi terbuka bersamaan.

Vivo V7 Plus hadir dengan layar IPS 5.9 inci beresolusi 720 x 1440 piksel pada kerapatan 269 ppi. Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Kemudian untuk urusan daya tahan, didukung oleh baterai 3225 mAh.

Mendukung juga Dual nano SIM, dan beberapa pilihan konektivitas termasuk, 4G LTE, GPS, Wifi, HotSpot, dan Bluetooth. Kamera utama pada Vivo V7 Plus adalah 16 MP dan untuk kamera depan dibekali kamera selfie beresolusi 24 MP.

Bagi kamu yang berniat memboyong smartphone selfie ini, tampaknya harus sedikit bersabar. Sekarang ini, Vivo V7 Plus baru dijual secara resmi di India dan tersedia dalam satu pilihan warna yaitu matte black dan untuk banderol harganya adalah sekitar Rp 3,7 jutaan.

Kapan Vivo V7 Plus ini akan tersedia di Indonesia? dikutip dari laman viva.co.id, Edy Kusuma sebagai Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia telah memberikan pernyataan, bahwa Vivo V7 Plus ini akan segera hadir di Indonesia. Namun sayangnya untuk tanggal peluncuruannya masih belum di ungkapkan.