Masih Jomblo, Ini 11 Aplikasi Kencan Online Terbaik 2017

Diposting pada

Smartphone dan internet saat ini telah banyak berubah, sehingga memungkinkan untuk memulai kencan online kapan saja. Tapi masalah utamanya adalah tidak mudah bertemu seseorang yang spesial yang memiliki minat sama.

Kencan Online
Kencan Online

Namun kamu tidak perlu galau, karena kecanggihan teknologi dari beberapa aplikasi kencan online ini akan membantu membuat penyaringan potensial menjadi lebih mudah. Sehingga kecocokan sempurna bisa kamu dapat hanya dengan beberapa geseran pada layar smartphone saja.

Terlepas dari kemajuan teknologi, kencan hampir tidak berubah sama sekali sejak di abad ke 21. Kamu bertemu orang, berbicara dengan mereka, dan mungkin mulai berkencan jika ada kecocokan.

Apakah kamu sedang mencari belahan jiwa atau apapun di antaranya? Ada beberapa aplikasi kencan yang bisa membantu proses ini. Inilah yang patut kamu coba, yaitu aplikasi kencan online terbaik untuk Android yang tersedia saat ini.

1. Tinder

Tinder
Tinder

Semua orang sudah pasti tahu tentang Tinder, Ini adalah aplikasi kencan online klasik yang menjadi pelopor tren aplikasi kencan. Konsepnya sederhana tapi efektif, pengguna hanya perlu menggesek halaman hingga mendapat hasil kecocokan potensial.

2. eHarmony

eHarmony
eHarmony

eHarmony dikenal dengan Relationship Questionnaire-nya yang bertujuan untuk mengenalmu dan kemudain membuat kecocokan yang hebat. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengakses kecocokan harianmu. eHarmony dapat mengirim senyum dan melihat siapa yang melihat profil Anda.

3. Match Dating

Match Dating
Match Dating

Match sangat mirip dengan eHarmony. Aplikasi ini adalah pendamping yang memungkinkan Anda untuk menilai kecocokanmu, selain bisa mengirim pesan juga bisa menggunakan pencarian pencocokan yang sempurna.

4. Bumble

Bumble
Bumble

Bumble adalah aplikasi kencan unik yang memberi banyak kontrol pada wanita yang bebas untuk memulai percakapan kapan saja. Ini adalah aplikasi yang menarik dari aplikasi kencan tradisional.

5. MeetMe

MeetMe
MeetMe

MeetMe mirip dengan Happn karena ini adalah aplikasi berbasis lokasi. Perbedaannya dengan MeetMe adalah terutama untuk bertemu orang baru dan berteman, namun dengan mudah bisa digunakan sebagai aplikasi kencan. Anda dapat menemukan orang-orang di sekitar dengan minat bersama dan melakukan percakapan.

6. Hinge

Hinge
Hinge

Hinge telah didesain ulang dan dibangun dengan hubungan dalam pikiran. Dimana Tinder memiliki semacam membangun reputasi bagi orang yang ingin segera terhubung. Hinge sangat cocok untuk kaum muda yang ingin membangun hubungan yang langgeng dan menemukan cinta abadi.

7. Happn

Happn
Happn

Happn adalah aplikasi kencan lokal yang menggunakan GPS untuk menemukan orang yang berada di dekatnya. Aplikasi ini akan menampilkan orang di garis waktu yang telah Anda lewati, semacam Nintendo StreetPass untuk berkencan. Kedua belah pihak diberi tahu jika mereka saling menyukai. Karena happn berbasis aplikasi lokal, kamu akan kesulitan menemukan teman jika tidak ada orang di sekitarmu yang menggunakan aplikasi ini.

8. Clover Dating App

Clover Dating App
Clover Dating App

Clover mencoba menggabungkan beberapa aplikasi menjadi satu, dan fitur besar Clover adalah tersedianya obrolan gratis. Anda dapat mengatur tanggal, bergabung dengan mixer, dan menemukan pertemuan lokal. Tak hanya itu, fitur Clover search juga menawarkan banyak filter sehingga Anda bisa menemukan orang yang tepat.

9. OkCupid Dating

OkCupid Dating
OkCupid Dating

OkCupid bisa dibilang merupakan layanan kencan terpopuler yang tersedia. Anda menjawab banyak pertanyaan tentang diri Anda dan kemudian menemukan kecocokan berdasarkan informasi itu. Ini memang memiliki fitur gesek seperti Tinder, namun OkCupid mampu berjalan lebih jauh.

10. Zoosk Dating App

Zoosk Dating App
Zoosk Dating App

Zoosk adalah aplikasi yang telah menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Ini adalah aplikasi kencan yang cukup bagus. Satu fitur yang paling keren adalah semua foto harus diverifikasi dengan mengirimkan video selfie, dan Anda tidak akan pernah bisa menggunakan foto palsu.

11. Coffee Meets Bagel Dating

Coffee Meets Bagel Dating
Coffee Meets Bagel Dating

Coffee Meets Bagel Dating adalah aplikasi kencan online lain dengan sentuhan yang unik. Setiap hari kamu akan mendapatkan daftar kecocokan potensial. Daftar untuk wanita yang memprioritaskan pria yang telah menunjukkan ketertarikannya, dan juga sebaliknya.

Bagaimana sudah cukup jelas bukan dengan referensi untuk memilih aplikasi kencan online yang kami berikan. Jika kamu sudah bosan menjadi kaum jomblo, salah satu dari aplikasi tersebut perlu kamu coba. 11 Aplikasi kencan online terbaik pilihan kami tersebut telah tersedia dan dapat kamu donwload di Google Play Store.