Review

Evercoss U50A Plus, HP Android Tahan Banting Harga Murah

Evercoss Winner Y Star U50A Plus merupakan produk terbaru yang secara resmi diperkenalkan pada 14 September 2017. HP tahan banting Evercoss U50A Plus ini menjadi peneurus dari versi sebelumnya yakni yang populer dengan nama U50A.

Evercoss Winner Y Star U50A Plus
Evercoss Winner Y Star U50A Plus

Meskipun dibanderol dengan harga murah, Evercoss U50A Plus ini juga memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup mengagumkan, sehingga bisa menunjang aktifitas seharian. Prosesornya menggunakan quad core MT6737 berkecepatan 1.25 GHz dengan dukungan RAM berkapasitas 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Pada sektor kamera, U50A Plus ini dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 8 MP, dengan dukungan beberapa fitur keren seperti stiker camera, beauty face, dan facecute. Tak hanya itu, U50A Plus ini juga telah dilengkapi dengan flash yang terletak pada bagian depan dan belakang, sehingga hasil foto pada kondisi gelap akan tetap terang.

Selain itu, U50A Plus juga telah dibekali dengan sensor sidik jari yang berada diantara kedua tombol capacitive. Selain berfungsi untuk membuka layar dengan cepat, fingerprint ini juga dapat berfungsi untuk tombol home.

Bada bagian layar, U50A Plus ini memiliki layar IPS HD 5 inci 720 x 1280 piksel. Salah satu keunggulannya adalah pada bagian layar yang menggunakan perlindungan Kingkong Glass. Menariknya, material layar jenis ini terbukti sangat kuat setelah melalui serangkaian drop test, seperti di jatuhkan ke lantai, dipukul dengan palu dan lainnya.

Meskipun dikenal dengan smartphone tahan banting berkat perlindungan layar Kingkong Glass, Namun Evercoss U50A Plus ini tetap memiliki desain yang elegan. Evercoss Winner Y Star U50A Plus tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu black, gold, blue, dan white dengan harga Rp 1.299.000.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star U50A Plus

  • Layar IPS HD 5.0 inci 720 x 1280 piksel dengan Kingkong Glass
  • Dimensi bodi 147.9 x 72.3 x 9.4mm, berat 140 gram
  • Pilihan warna black, gold, blue, dan white
  • Prosesor MT6737 Quad Core 1.25 GHz, Android 7.0 Nougat
  • RAM 2 GB, penyimpanan Internal 16 GB, microSD hingga 64 GB
  • Mendukung dual SIM, jaringan GSM, HSPA+, 4G
  • Kamera belakang 8 MP dan kamera depan 8 MP
  • Konektivitas Bluetooth, Wifi, Sensor GPS, 3D Gravity Sensor, Fingerprint
  • Fitur Video Call, Gesture Smart Access, OTG
  • Baterai 2450 mAh

Pramana

[pramana@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang yang meyukai dunia teknologi, terutama smartphone. kesibukan saya sekarang adalah bekerja di salah satu perusahaan swasta, dan juga menjadi content writer untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button