Volterman Dompet Pintar Anti Maling Dengan Kamera dan GPS

Diposting pada

Apakah Anda memerlukan dompet pintar yang dilengkapi dengan kamera, GPS dan juga built in WiFi hotspot? Nah, kali ini dompet anti maling Volterman telah hadir untuk memberikan solusi tersebut.

Dompet anti copet Volterman smart wallet
Dompet anti copet Volterman smart wallet

Dompet pintar ini merupakan gagasan inovatif yang akan meningkatkan kualitas hidup manusia. Salah satu proyek terbaru Volterman adalah dimensi baru dimana Backbone Branding memutuskan untuk menghadirkan keahlian desain dan juga mereknya.

Karena, produk ini lebih dari sekadar dompet, jadi tantangan utamanya adalah menciptakan merek yang akan menyampaikan manfaat fungsi unik dan menghasilkan keterikatan emosional yang kuat terhadap produk.

Dompet menjadi semakin lama semakin redundan karena smartphone semakin menggantikan uang dan kartu, namun Volterman adalah usaha terbaru untuk menjaga dompetnya tetap relevan di abad ke 21.

Setelah dua tahun pengembangan dan pengujian, Volterman saat ini dilengkapi beberapa 5 fitur keamanan yang bagus dan fungsi yang mengesankan. Seperti built in power bank, sistem alarm jarak jauh, kamera detektor pencuri, hotspot WiFi global dan pelacak GPS global.

Volterman ini dapat terhubung smartphone Anda untuk memberi isyarat alarm jika Anda lupa. Selain itu, pelacakan GPS juga akan memungkinkan Anda mengikuti dompet Anda secara real time jika hilang.

Bagian paling baru dari Volterman adalah kamera kecil yang terpasang di dalamnya. Jika dompet Anda dicuri dan masuk mode hilang, kamera akan secara otomatis mengambil gambar dari siapa saja yang membukanya.

Kemudian gambar itu akan segera dikirim ke smartphone Anda, yang berarti Anda juga bisa melihat wajah si pencuri. Hal ini sangat memungkinkan memgingat ada kartu SIM yang telah tertanam di dalam dompet, yang juga memungkinkan dilacak melalui situs Volterman.

Sementara itu, untuk biaya data pelacakan GPS dan pengiriman foto ke server Volterman telah tercakup dalam harga pembelian. Dompet tersebut akan terhubung secara otomatis ke jaringan lokal di 98 negara, meskipun saat ini tarif yang tepat dari satu negara ke negara belum jelas.

Namun, Volterman mengklaim biayanya lebih murah dari pada data roaming, dengan perkiraan awal sekitar US $ 15 per 1 GB. Dompet pintar ini rencananya akan dipasarkan pada bulan Desember 2017 dalam tiga varian berbeda, yaitu untuk pemegang kartu kecil dengan powerbank 2.000 mAh dibanderol $ 98.

Kemudian untuk dompet bifold konvensional dengan powerbank 2.600 mAh harganya adalah $ 135, dan ukuran yang lebih besar yang dirancang untuk menampung lebih banyak kartu, sebuah Paspor dan dengan powerbank 5.000 mAh dijual dengan harga $ 157.

Selain itu, tersedia fitur ekstra seperti penambahan charger nirkabel seharga $ 29 untuk menjaga dompet tetap bertenaga dan juga inisial nama Anda yang akan terukir di dompet dengan harga $ 19.

Berita Rekomendasi: