Data di Hard Disk Bisa di Hapus Dengan SMS

Diposting pada

File data digital yang kita simpan SSD bagi sebagian orang mungkin sangat penting dan sangat rahasia dan lebih baik di hilangkan jika suatu saat  tempat penyimpanan itu jatuh ke orang yang lain. Mungkin itu penyebab  terciptanya eksistensi  gabungan antara SSD Autothysis 128s dengan SSD Autothysis128t.

Secure Drive SSD Autothysis128s dan Autothysis128t
Secure Drive SSD Autothysis128s dan Autothysis128t

2 produk media penyimpanan  data milik perusahaan asal Inggris Secure Drive ini didukung dengan teknologi kemanan data terbaru yang super canggih dan unik yang tersemat di dalammnya.

Jika diperlukan, SSD yang anda gunakan tadi bisa menghapus semua data hanya dengan cara mengirim SMS ke NO. yang telah di siapkan sebelumnya, sehingga anda tidak perlu takut lagi data penting anda jatuh kepada orang lain.

Bukan cuma data saja yang akan hilang, tapi juga bisa setting untuk merusak struktur fisik SSD itu. Setelah data tadi terhapus, jika diperlukan chip flash dalam SSD juga bisa di rusak dari jarak jauh, dan hasilnya data anda nanti akan hilang permanen, karena komponen fisik SSD juga ikut rusak.

SSD Autothysis128 ini juga mempunyai pilihan menghangcurkan komponen fisik SSD dengan cara lain, misalnya saat SSD di copot dari PC, dan salah ternyata salah mengetik PIN.

Produk ini juga telah dilengkapi dengan koneksi GSM, yang berguna dalam waktu tertentu saat masih dalam jangkauan sinyal  GSM, SSD tadi bisa di setting dari jarak jauh untuk menghancurkan diri.

Diklaim Secure Drive SSD seri Autothysis128 ini sudah memenuhi standar peraturan perlindungan data di 100 negara lebih.  Harga SSD dengan jaminan keamanan data yang super canggih ini adalah $1.567 USD atau kurang lebih Rp 19 juta untuk harga 1 unit SSD.

Dan itu masih biaya tambahan $180 USD atau kurang lebih Rp 2,2 juta fasilitas pendukung lain misalnya token touchscreen untuk aktivasi dan juga ada biaya setiap tahun untuk koneksi GSM senilai $47 USD atau kurang lebih Rp 600.000.

Berita Rekomendasi: