SD Card SanDisk Extreme PRO 512 GB Dijual 11 Juta

Diposting pada

SD card Sandisk berkapasitas 512 GB terbesar di dunia Sekarang akan tersedia,  Sebelumnya  SanDisk juga telah sukses memproduksi SD Card berkapasitas 256 GB dan 128 GB.

SD Card SanDisk 512 GB
SD Card SanDisk 512 GB

SD Card yang diklaim mempunyai kapasitas penyimpanan terbesar di dunia ini akan mulai dijual di Indonesia. Dengan kehadiran kartu micro SD berkapasitas terbesar ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan industri profesional, misalnya industri video Ultra HD 3840x2160p yang biasa di kenal 4K.

SanDisk Extreme PRO SDXC berkapasitas 512 GB ini juga ditujukan memenuhi kebutuhan untuk industri video Full high-definition 1080p dan juga untuk industri fotografi yang mengandalakan mode burst.

Teknologi  Ultra HD 4K ini adalah solusi penyimpanan dengan teknologi terbaru yang mendukung file berukuran besar. Kapasitas penyimpanan SD Card ini bisa menyimpan file yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Kartu penyimpanan  SanDisk terbaru ini, selain menyediakan kapasitas yang sangat besar, juga dijanjikan tahan dengan suhu dan cuaca yang sangat ekstrim, misalnya terkena air.

Untuk kecepatan data transfer SanDisk  ini diklaim up to 95 MB/s, dan juga telah di lengkapi software tambahan bernanma RescuePRO untuk kebutuhan recovery data.

SD Card SanDisk Extreme PRO UHS-I SDHC/SDXC Series akan segera tersedia di Indonesia dengan varian kapasitas 512 GB, kapasitas 256 GB dan juga kapasitas 128 GB. Sementara untuk  SD Card SanDisk 512 GB dijual dengan harga Rp 11 juta.

Berita Rekomendasi: