Programmer di China Beli 99 iPhone 6 Untuk Melamar Kekasih

Diposting pada

Hari selasa kemarin adalah hari Singles Day yang istimewa di China. Di hari itu banyak jomblo yang merayakan status single mereka dengan cara membeli barang kesanyangan mereka secara online.

99 Unit iPhone 6 Untuk Melamar
99 Unit iPhone 6 Untuk Melamar

Tapi ada yang berbeda dengan cara perayaan seorang programmer cowok asal Guangzhou China, yang ingin segera mengakhiri masa lajang dengan cara yang unik. Satu hari tepat sebelum Singles Day tiba, seorang programmer muda tadi memutuskan untuk meminang pacarnya.

Dia melamar dengan cara yang sangat unik dan juga dengan biaya yang super mahal. Bagaimana tidak sang progammer beli 99 unit  iPhone 6 dengan harga total semuanya kurang lebih 500.000 yuan atau kurang lebih hampir Rp 1 miliar, uang itu merupakan hasil menabung selama 2 tahun.

Puluhan unit kotak iPhone 6 terbaru dan mahal itu disusun rapi membentuk hati di lapangan parkir yang akan digunakan untuk tempat lamaran.

Di awali dengan segenggam bunga, sang programmer mulai mencoba melamar kekasihnya, dan moment itu disaksikan banyak teman-teman pemuda tersebut dengan cara mengelilingi 2 pasangan itu waktu proses lamaran unik dan mahal ini berlangsung.

Lantas apa jawaban kekasihnya? tampaknya programmer muda tadi kurang beruntung, walaupun sudah membeli 99 unit  iPhone 6 seharga Rp 1 miliar, sang pujaan hati yang akan dipinang itu dengan tegas memberi jawaban tidak.

Pinangan programmer tadi ditolak dan 99 unit iPhone 6 yang disusun melingkar dengan bentuk hati tadi yang nominalnya 17 kali lipat dari rata-rata gaji tahunan warga di China itu jadi sia-sia.