Youtube Premium Bebas Iklan Akan Segera Hadir

Diposting pada

YouTube merupakan website untuk berbagi video, mengunggah video, dan menonton video yang paling populer. YouTube didirikan 3 mantan pegawai PayPal pada Februari 2005, Perusahaan ini mempunyai kantor pusat di San Bruno, California.

YouTube Premium Bebas iklan
YouTube Premium Bebas iklan

Dan pada akhirnya YouTube di beli oleh Google Inc pada Oktober 2006 dengan nilai sebesar $1,65 miliar. Rencana terbaru adalah menghadirkan YouTube berbayar versi Premium dengan konten yang lebih eksklusif dan bebas dari iklan,  ungkap CEO baru Youtube Susan Wojcicki

Susan Wojcicki menjelaskan versi YouTube premium berbayar ini hampir sama seperti saluran televisi premium berlangganan yang bebas dari iklan.

Pemasukan terbesar YouTube sekarang ini dari iklan,  tapi mungkin ada juga pengguna yang ingin nonton YouTube tanpa melihat iklan dan pengguna bisa melakukan upgrade ke versi premium.

Pengguna YouTube tidak perlu resah karena video yang ada di YouTube masih bisa di nikmati secara gratis, dan hanya video yang bebas iklan yang akan di kenakan biaya.

Susan Wojcicki  menjawab Dalam waktu dekat ini YouTube akan segera menghadirkan layanan premium berbayar, untuk memenuhi keinginan pengguna yang tidak ingin melihat iklan di YouTube.

Ide yang di gagas Susan itu bukan merupakan yang baru. Karena sebelumnya YouTube sudah punya rencana untuk menghadirkan konten berbayar di beberapa tahun lalu.

Rencana yg sempat tertunda ini akan segera hadir di bawah CEO baru Youtube Susan Wojcicki. Layanan berbayar tersebut bernama YouTube Music Key, dan pengguna akan di kenakan biaya sebesar $9,99 USD atau kurang lebih Rp 120.000 setiap bulan.