Komponen Dasar Yang Terdapat Pada Kamera Oppo N3

Diposting pada

Oppo Smartphone baru saja merilis smartphone seri terbaru yaitu Oppo N3 dan Oppo N5, dan baru-baru ini Oppo telah merilis gambar detil komponen penting pada kamera Oppo N3. Kamera yang merupakan salah satu smartphone unggulan terbaru dari Oppo.

Kamera Oppo N3
Kamera Oppo N3

Setiap elemen foto kamera itu secara detil akan menampilkan bagian bracket, mount, optik dan juga bagian sensor kamera  Oppo N3 dengan resolusi 16 MP itu. Teknologi kamera adalah fitur andalan Oppo N3, Smartphone premium oppo terbaru itu.

selain menggunakan sensor yang beresolusi 16 MP, Oppo N3 juga mempunyai fitur auto fokus dengan dual LED flash. Sedangkan untuk ukuran sensor yang ada pada Oppo N3 ini adalah 1/2,3 inci dengan ukuran setiap piksel 1,34 mikro meter.

Kamera Oppo N3 juga telah di dukung dengan lensa yang dapat bergerak otomatis oleh motor yang telah terintegrasi. Kamera Oppo N3 dapat bergerak via gestur di layar dan bisa juga lewat O-click remote control.

Untuk fitur canggih pada kamera Oppo N3 lainya, yang terdapat di kamera Oppo ini adalah fitur geo-tagging, mode panorama, mode HDR, touch focus, dan juga face detection. Selain untuk mengambil gambar, kamera oppo n3 ini juga mempunyai kemampuan untuk merekam video full HD.

Kamera Oppo N3 telah mendukung video recorder 4K 2160p yang berkecepatan 30 fps sampai 60 fps, tapi resolusi video akan diturunkan jadi Full HD 1080p, 120 fps dan dengan resolusi  sampai 720p.

Hal menarik lainnya dalam gambar yang telah resmi dirilis oleh Oppo itu, juga terdapat sensor sidik jari yang ada di bagian belakang smartphone tepat dibawah logo Oppo N3.