Oppo R5 Dengan Desain Micro Arc Frame Super Tipis

Diposting pada

Oppo Electronics telah merilis smartphone premium seri terbaru yaitu Oppo N3 pada 29 November 2014 di Singapura, Dalam acara peluncuran itu Oppo juga memberi kejutan dengan memperkenalkan seri ponsel terbaru lain yaitu Oppo R5.

Oppo R5
Oppo R5

Kemunculan Oppo R5 ini memang menjadi spesial karena tidak pernah di ketahui sebelumnya tentang bocoran ponsel seri itu seperti Oppo N3, jika Oppo N3 mempunyai fitur baru kamera yang bisa berputar otomatis.

Oppo R5 juga mempunyai kelebihan  spesial pada bagian body dengan desain yang super tipis. Dan saat ini Oppo telah mengklaim smartphone terbaru Oppo R5 ini sebagai HP tertipis di dunia.

Oppo R5 dengan tebal hanya 4,855 mm yang sekarang ini jadi ponsel tertipis di dunia, Oppo Smartphone ini telah melakukan perubahan besar pada lengkungan bagian atas dan bagian bawah, di perbaiki lagi dengan Desain Micro Arc Frame terbaru yang di tujukan untuk memanjakan kenyamanan pengguna.

Selain mempunyai Desain Micro Arc Frame yang super tipis, Oppo R5 juga mempunyai spesifikasi yang terbilang gahar untuk smartphone era sekarang.

Didukung prosesor octa-core 1,5 GHz MSM8939 64 bit, 2 GB RAM,  layar AMOLED 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920, dan memori internal sebesar 16 GB. Oppo R5 sudah di bekali dengan kamera belakang yang cukup bagus yaitu dengan resolusi 13 MP dan 5 MP di bagian depan.

Sama dengan Oppo N3 seri terbaru Oppo R5 ini juga mempunyai fitur VOOC mini Rapid Charging atau pengisian baterai yang sangat cepat. Dengan fitur terbaru ini, kapasitas baterai R5 yang berukuran 2000 mAH bisa di charging mencapai 75% hanya dalam jangka waktu 30 menit saja.

Berita Rekomendasi: