Asus Zenfone 5s Layar 5,5 inchi Akan di Rilis Januari 2015

Diposting pada

Asustek berencana meluncurkan ZenFone 5,5-inci LTE terbaru generasi kedua di CES 2015 pada bulan Januari 2015 dan akan menambah model layar 5,5-inci. Menurut sebuah laporan, Asus telah memproduksi sebuah “perangkat terbaru Zenfone  layar 5.5”.

Gambar Asus ZenFone 5 4G LTE Single SIM
Gambar Asus ZenFone 5 4G LTE Single SIM

Smartphone ZenFone seri terbaru yang akan datang di CES 2015. Sampai saat ini  masih belum terungkap spesifikasi harga ZenFone 5,5 ” ini. Tetapi banyak rumor yang mengatakan seri terbaru ini adalah penerus dari Zenfone 4 A400CXG, Zenfone 4s A450CG, Zenfone 5, Zenfone 5 LTE, dan Zenfone 6. dan diperkirakan perangkat ini adalah Zenfone 5s.

Ke depan, produsen teknologi asal Taiwan ini dilaporkan akan lebih fokus memproduksi perangkat LTE, dan cenderung fokus ke pasar-pasar utama seperti Amerika Serikat dan China. Analis pasar memperkirakan Asus Zenfone 5,5″ ini bisa terjual 16 juta smartphone di tahun depan.

Asustek Computer meluncurkan smartphone ZenFone-series di pasar Taiwan pada bulan April 2014 dan sejauh ini telah terjual lebih dari satu juta unit. Perusahaan ini akan meluncurkan ZenFone series di Brasil pada bulan Oktober dan model TD-LTE-enabled di pasar China melalui kerjasama dengan China Mobile pada bulan November.

Di antara satu juta unit dikirim ke pasar Taiwan, sekitar 70% adalah model 3G dan 4G LTE . Tiga terlaris dari model 3G adalah ZenFone 5 16GB, ZenFone 6 16GB dan ZenFone 5 8GB. PadFone S adalah smartphone LTE paling populer dari Asustek sebelumnya, yang kemudian diikuti oleh ZenFone 5 internal 16GB.

Seri ZenFone tersedia dalam 12 pasar di seluruh dunia diantarnya Taiwan, Cina, Hong Kong, Singapura, Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, India, Rusia, Turki dan Filipina.

Pengiriman smartphone tumbuh dengan kuat pada bulan Juli dan Agustus berkat banyaknya permintaan dari Taiwan dan negara-negara di Asia Tenggara dan pengiriman kuartal ketiga diharapkan diharapkan mencapai 2,6 juta unit.

Asus ZenFone 5,5 inci terbaru ini diperkirakan  mendukung jaringan 4G LTE, pengembangan daya tahan baterai dan juga kapasitas penyimpanan, penjualan ZenFone 5,5 inci kabarnya akan difokuskan ke pasar Amerika diprediksi dijual dengan harga kurang dari Rp 3,5 juta dan diharapkan akan terjual 16 juta smartphone pada tahun 2015.

Mengingat seri zenfone 5 LTE A500KL saja belum tersedia di Indonesia, apa lagi seri yang terbaru ini yang sampai saat ini belum ada kabar kapan tanggal rilis Zenfone 5s  ini di Indonesia, untuk kabar terbarunya akan segera kami update.