Vertu for Bentley Smartphone Mahal Rp198 Juta

Diposting pada

Vertu for Bentley Smartphone mewah yang di jual dengan harga Rp198 Juta ini merupakan seri terbaru hasil Kolaborasi antara Vertu dengan Bentley. Smartphone mahal Vertu for Bentley akan tersedia secara terbatas hanya 2.000 unit saja.

Gambar Android Vertu for Bentley
Gambar Android Vertu for Bentley

Sementara untuk nama Vertu phones seri sebelumnya yaitu Aster, Signature Touch, Constellation 2013, Ti, Constellation, Ascent Ferrari GT, Constellation Quest, Ascent 2010, Constellation Ayxta, Ascent Ti Damascus Steel, Signature S, Ascent Ti, Constellation 2006, Diamond, Ascent, dan Signature.

Bentley dan Vertu adalah dua merek besar di Inggris, Vertu adalah produsen smartphone mewah dan Bentley merupakan produsen mobil mewah. Seri baru smartphone akan dibedakan oleh desain yang tak tertandingi, keahlian, keanggunan kontemporer, kinerja yang luar biasa dan teknologi yang terintegrasi merupakan keunggulan dari kedua perusahaan ini.

Peluncuran  seri smartphone mewah Vertu for Bentley direncanakan pada bulan Oktober 2014 ini. smartphone ini dilengkapi empat khas smartphone mewah yang masing-masing akan mencakup elemen desain Bentley otentik dan ikonik dan juga layanan gaya hidup mewah. Pengalaman Bentley eksklusif dan Bentley konten terbaru untuk pemilik dan penggemar akan dikonsolidasikan dalam sebuah aplikasi pada perangkat pengguna.

Pembuat ponsel mewah Vertu meluncurkan handset pertama yang dibuat bekerja sama dengan produsen mobil mewah Bentley yang disebut “Vertu for Bentley”, smartphone baru ini didasarkan pada Vertu Signature Touch yang diumumkan awal tahun ini.

Vertu for Bentley di balut body kulit dan metal, dilengkapi dengan eksklusif Bentley konten termasuk sebuah aplikasi eksklusif Bentley, wallpaper, dan start-up animasi 3D yang unik, semua dilengkapi logo Bentley di bagian depan perangkat.

Spesifikasi handset baru ini mirip dengan Vertu Signature Touch, sehingga dibekali safir crystal display 4,7 inci dengan 1080 x 1920 piksel, LTE, speaker stereo, quad-core Snapdragon 801 prosesor clock 2,3 GHz, Android 4.4 KitKat, 64 GB memori internal, 2.275 mAh baterai dan kamera 13MP di bagian belakang, ditambah 2,1 MP di bagian depan.

Vertu for Bentley Hanya di produksi terbatas 2.000 unit,  dan akan tersedia mulai bulan Oktober 2014 ini dijual dengan harga € 12.500 / $ 15.896 / atau sekitar Rp198 Juta