Desain Google Play Store Versi 5.0.13 Terbaru

Diposting pada

Upaya Google untuk membuat material desain terbaru saat ini datang pada aplikasi Play Store Versi 5.0.13,  desain baru ini akan otomatis update pada perangkat android anda selama beberapa hari ke depan, dengan membawa warna yang lebih dalam.

Google Play Store Versi 5.0.13
Google Play Store Versi 5.0.13

Makeover ini  akan memberikan tampilan baru yang cukup menarik dan mudah dijalankan di antaranya Aksi Bar, yang merupakan tempat judul halaman, search bar, dan triple bar tombol navigasi yang sering disebut icon hamburger.

Kini berubah bersama dengan kategori halaman. desain baru ini menciptakan blok besar warna di bagian atas, meskipun akan memudar saat Anda gulir ke bawah halaman untuk meninggalkan kategori.

Ada beberapa perubahan penting lainnya? aplikasi baru yang ditambah dan diperbarui ada juga bagian yang mendapat penempatan yang lebih tinggi dan ada kategori yang lebih curated, bagian dari upaya Google untuk meningkatkan pendapatan dari Play Store.

icon pada Play Store  juga ada yang berubah, dengan penampilan sedikit datar dan dengan desain yang cukup bagus, kemudian icon lainnya seperti Play Music dan Play Books, juga ikut berubah dengan desain terbaru. Apakah perubahan ini menjadi rute icon standard baru untuk OS terbaru Android L ? kita tunggu saja nanti 🙂

Tujuan utama material desain ini dibuat Google adalah untuk menyatukan tampilan dan nuansa baru dari Android. Perusahaan ini perlahan-lahan telah memperbarui aplikasi inti untuk mencocokkan estetika, terakhir Google+ dan Google Play Newsstand .

Untuk bisa menikmati desain google play store terbaru ini anda harus bersabar,  karena update ini akan di berikan secara bertahap bukan dalam waktu serentak.

Tujuan utama adalah untuk memberikan kesempatan pada pemilik Android membiasakan diri dengan desain baru dan memberikan kesempatan pada pengembang aplikasi untuk merombak aplikasi mereka. Mengingat bahwa Play Store adalah penghasil uang utama untuk Android.

Berita Rekomendasi: