BlackBerry Passport Quad Core 2.2GHz 3GB RAM 13MP Kamera

Diposting pada

Dengan membawa sentuhan baru dengan desain BlackBerry QWERTY klasik, perangkat BlackBerry Passport telah menarik banyak orang karena terlihat unik. BlackBerry Passport dibangun untuk produktivitas dan salah satu nilai jual utama adalah smartphone yang kuat yang dioptimalkan untuk melihat Layar besar untuk melihat konten, membaca dokumen, menggunakan peta, mengelola email dan browsing web.

harga bb passport second
harga bb passport second

BlackBerry Passport memiliki layar sentuh persegi besar yang memberikan tampilan yang luar biasa untuk keperluan membaca, memberikan Anda visi yang lebih luas yang merilis kemampuan Anda. Hal ini dirancang untuk web browsing, membaca, aplikasi, editing dan  melihat peta.

Baca lebih lanjut tentang email tanpa bergulir untuk merespon lebih cepat, Lihat halaman web penuh desktop pada layar Anda, Lihat semua rincian di peta untuk menemukan di mana Anda ingin pergi lebih cepat, Melihat dan mengedit presentasi dan dokumen di tempat.

BlackBerry Passport memiliki keyboard fisik yang dapat memberikan akurasi yang lebih baik waktu anda sedang mengetik dan mempunyai ruang layar lebih besar. Hal ini juga menyentuh-diaktifkan, sehingga Anda dapat melakukan banyak fungsi yang tepat pada keyboard.

Keyboard klasik ini juga sangat responsif terhadap sentuhan sehingga Anda dapat menggulir halaman web, mengetik atau slide sepanjang tombol untuk memindahkan kursor. BlackBerry Passport memberikan kinerja baterai yang terbaik untuk saat ini dengan 3450 mAh baterai dan sampai 30 jam life baterai yang di optimalisasi konsumsi daya dari BlackBerry 10.

BlackBerry Asisten memungkinkan Anda untuk mengelola email, kontak, kalender, perintah suara dan teks. Ini membantu Anda untuk melaksanakan tugas dengan cepat seperti menanggapi email penting, penjadwalan rapat atau mendapatkan arah. BlackBerry Asisten cukup cerdas untuk menanggapi berdasarkan situasi Anda.

BlackBerry Hub adalah salah satu tempat untuk mengelola semua percakapan Anda -email, teks, BBM, panggilan telepon, media sosial dan banyak lagi. Tindakan instan semua fitur baru akan memungkinkan Anda dengan cepat mengatur dan tindakan Anda tanpa harus pergi ke setiap pesan individu.

BlackBerry Passport dijual dengan harga baru $599.00 atau Rp 6,8 juta. BlackBerry Passport menggunakan BlackBerry OS 10.3, Jaringan 4G LTE, Chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AA Quad-core 2,26 GHz Krait 400, 3 GB RAM, GPU Adreno 330, Kamera 13MP, dan Internal 32 GB.

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Passport

  • Jaringan
    GSM / HSPA / LTE – Nano-SIM
  • Fitur
    OS BlackBerry OS 10.3, GPU Adreno 330
    Chipset Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2,26 GHz Krait 400
  • Memori
    Internal 32 GB, 3 GB RAM
    MicroSD hingga 64 GB
    USB microUSB v2.0
  • Bodi
    Dimensi 128 x 90,3 x 9.3 mm Berat 194 gram
    Keyboard QWERTY
  • Layar
    Jenis IPS LCD 4,5 inci 1440 x 1440 piksel 453 ppi
    Perlindungan Corning Gorilla Glass 3
  • Kamera
    Primer 13 MP autofocus, optical image stabilization, LED flash
  • Sekunder 2 MP 720p
  • Sensor
    Accelerometer, gyro, kedekatan, kompas
  • Baterai
    Non-removable Li-Ion 3450 mAh
  • Harga
    $599.00 / Rp 6.800.000