News

Pokemon Go Update Gen 2 Luncurkan 80 Monster Baru

Niantic telah mengejutkan komunitas Pokemon GO dengan memberikan update Gen 2 yang bergulir pada akhir minggu ini. Update terbaru untuk Pokemon Go membawa beberapa perubahan dan peluncuran lebih dari 80 monster baru. Permainan augmented reality yang telah populer sejak awal peluncuran ini, hingga sekarang masih banyak dimainkan di seluruh dunia.

Pokemon go update apk
Pokemon go update gen 2

Pokemon GO menawarkan permainan perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya untuk perangkat iPhone dan Android. Dengan Pokemon GO Anda akan menemukan Pokemon di dunia Anda sendiri. Pokemon GO memungkinkan Anda untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokemon ketika Anda menjelajahi lingkungan Anda.

Pada pembaruan ini Anda sekarang dapat dengan mudah mengakses berbagai Poke Balls dan buah langsung dari layar pertemuan. Ada dua tombol baru telah ditambahkan ke layar yang bertujuan untuk memudahkan saat membuka item daftar untuk mengakses hal-hal yang umum digunakan, dan ada juga musik baru selama pertemuan.

Sedangkan untuk perubahan lainnya adalah pada tombol Evolve saat melihat Pokemon. Sekarang dapat menunjukkan siluet monster yang akan Anda dapatkan jika Anda memilih untuk berevolusi dari yang Anda miliki. Sebuah peta baru dengan modus malam juga sekarang telah tersedia, berbagai bug dan kesalahan saat mengetik juga telah diperbaiki.

Update Pokemon Go Ge 2 ini menghadirkan lebih dari 80 monster baru yang berada di jalan diantaranya termasuk Chikorita, dan Cyndaquil. Upadate ini rencananya akan ditetapkan dalam game augmented reality Pokemon Go dan akan tersedia sebelum akhir minggu ini.

Niantic yang merupakan pengembang Pokemon Go baru-baru ini juga mengumumkan bahwa perdagangan dan pertempuran pemain akan segera berada di jalan. Niantic kini telah secara resmi mengumumkan rilis update dan meluncurkan 80 lebih monster yang belum tersedia sebelumnya.

Pokemon Go Update Gen 2:

  • Variasi gender spesifik pilih Pokemon bisa ditangkap.
  • Ditambahkan mekanik pertemuan baru.
  • Ditambahkan Poke Ball dan Berry pilihan komidi putar ke layar pertemuan.
  • Menambahkan dua Berries baru.
  • Ditambahkan pakaian avatar baru dan pilihan aksesori.
  • Ditambahkan baru peta mode malam dan musik pertemuan.
  • Ditambahkan Candies bonus untuk menangkap Evolved Pokemon.
  • Dilaksanakan Apel Perhiasan peningkatan stabilitas koneksi.
  • Berbagai perbaikan bug.
  • Perbaikan teks kecil.

Pramana

[pramana@berbagiteknologi.com] Hi, Saya adalah seorang yang meyukai dunia teknologi, terutama smartphone. kesibukan saya sekarang adalah bekerja di salah satu perusahaan swasta, dan juga menjadi content writer untuk situs Berbagi Teknologi ini.

Related Articles

Back to top button