Daftar Harga Mobil Terbaru Toyota Innova Venturer 2017

Diposting pada

Untuk beberapa orang aplikasi chrome bisa memberikan kesan yang tampak lebih elegan dan mewah untuk mobil mereka. Untuk memenuhi permintaan pasar, Toyota Indonesia akhirnya memperkenalkan Mobil Terbaru Toyota Innova Venturer sebagai varian unggulan dari seri terbaru Innova di Indonesia.

mobil terbaru
mobil terbaru

Toyota menambahkan beberapa aksesoris untuk Innova Venturer baru ini, mulai dari body kit depan, side skirt hingga body kit belakang. Tidak lupa semua body kit datang dengan desain chrome untuk membuatnya terlihat lebih mewah. Toyota Innova Venturer dilengkapi hiasan bodi dan over fender dengan warna hitam.

Sementara untuk bagian depan, terdapat desain spesial seperti grille yang lebih rendah dengan warna hitam dan 2 chrome di sisi kiri dan kanan untuk menciptakan kesan tangguh. Warna gelap di body kit dan desain velg baru juga telah dikombinasikan dengan warna merah maroon sebagai warna baru.

Terdapat juga beberapa perbaikan lain pada plat hiasan nomor berwarna hitam seperti Honda Jazz model lama. Tak ketinggalan juga logo Venturer besar yang terletak di bagian belakang untuk menunjukkan identitasnya.

Di dalam interior, Anda bisa menemukan kursi kapten baris 2 dengan jok kulit yang disebut sebagai Leather Seat Premium. Untuk keamanan, mobil ini dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik daripada Fortuner, seperti VSC, 7 Airbags, HSA, dan kursi ISOFIX.

Transmisi dan mesin Toyota Innova Venturer di Indonesia tersedia dalam pilihan mesin bensin dan mesin diesel dengan transmisi manual 5 speed atau transmisi otomatis 6 speed. Mesin Bensin: 1TR-FE 2.0 liter Unit Dual VVT-i empat silinder yang memproduksi 139 PS dan 183,38 Nm torsi. Mesin Diesel: 2.4-liter mesin diesel empat silinder yang menghasilkan 149 PS dan 342,25 Nm) / 359,90 Nm torsi

Harga Toyota Innova Venturer ini dijual dengan harga mulai dari Rp 386.300.000 untuk bensin MT dan Rp 406.400.000 untuk AT. Sedangkan untuk mesin Diesel harganya mulai dari Rp 424.200.000 untuk MT dan Rp 445.600.000 untuk AT.

Berita Rekomendasi: