Samsung Galaxy S8 Plus Dikabarkan Memiliki Layar 6 inci

Diposting pada

Samsung akan mendorong seri Galaxy S ke segmen phablet untuk salah satu dari dua model smartphone flagship mereka pada pertengahan tahun depan.

Harga Samsung S8 Edge Plus
Samsung Galaxy S8 Plus (Foto: itechpost.com)

Menurut dari sebuah laporan, Samsung akan memperkenalkan dua model andalannya yakni Galaxy S8 yang dikatakan memiliki layar 5 inci sedangkan Galaxy S8 Plus dengan berukuran 6 inci.

Rumor tersebut semakin kuat karena baru-baru ini Samsung Electronics telah mengatakan kepada pemasok untuk memulai produksi suku cadang Galaxy S8 Plus 6 inci dan Galaxy S8 5 inci mulai bulan depan.

Laporan terakhir menunjukkan bahwa Galaxy S8 mungkin belum diperkenalkan di acara Mobile World Congress 2017 dan baru akan diumumkan pada acara terpisah pada bulan April 2017. Laporan ini juga menegaskan bahwa Samsung akan menghilangkan tombol home fisik untuk memaksimalkan ruang layar.

Meskipun ukuran layar mungkin akan menjadi lebih besar dari Galaxy Note 7 dengan panel 5.7 inci, namun ukuran dari kedua perangkat tersebut dikatakan masih terlihat hampir sama karena hadir tanpa tombol home fisik.

Saat ini Samsung sedang menguji beberapa prototipe dari Galaxy S8, desainnya layarnya diyakini akan menggunakan layar melengkung dual-tepi untuk kedua model smartphone flagship terbarunya.

Kabar sebelumnya disebutkan jika prototipe dari Galaxy S8 mereka tidak memiliki jack headphone, namun sebenarnya Samsung Galaxy S8 tetap hadir dengan lubang jack 3.5mm.

Semua rumor tentang Galaxy S8 yang beredar tersebut memang belum ada kepastian yang mutlak, namun setelah tersedia kami akan segera memberikan informasi yang lebih rinci.

Berita Rekomendasi: