Monster Laut Misterius Ditemukan di Muriwai Beach Selandia Baru

Diposting pada

Sebuah makhluk raksasa misterius yang terdampar di Muriwai Beach, Selandia Baru telah mengejutkan warga setempat, hingga muncul beberapa teori konspirasi sangat aneh. Penduduk setempat sempat dibuat bingung setelah mereka menemukan objek raksasa yang terdampar di pantai selama akhir pekan.

Monster Laut Misterius Terekam Kamera
Monster Laut Misterius (Foto: Facebook Melissa Doubleday)

Muriwai Beach adalah pantai dengan pemandangan menakjubkan yang berada di Auckland, Selandia Baru dengan jarak tempuh kurang lebih 40 menit dari pusat kota. Muriwai Beach memiliki pasir hitam yang disebabkan oleh kandungan zat besi yang berasal dari gunung berapi kuno Kaipara Volcano yang terletak di lepas pantai Kaipara Heads dan meletus pada 16-23000000 tahun yang lalu.

Awalnya foto makhluk raksasa tersebut diunggah ke Facebook oleh warga setempat bernama Melissa Doubleday dan kemudian dikenal sebagai Monster Muriwai. Menurut Melissa Doubleday, pada awalnya dia berpikir itu adalah sebuah paus yang terdampar namun ketika dilihat dari dekat ternyata itu sebuah makhluk yang aneh.

Banyak komentator yang menklaim itu adalah sepotong kayu apung yang tertutup kerang, ada yang bilang itu adalah paus terdampar, rakasa laut dengan rambut gimbal, Maori kano, dan bahkan ada yang bilang itu adalah Alien Pod time capsule.

Objek besar tersebut banyak diyakini sebagai sepotong kayu yang tertutup teritip gooseneck. Teritip gooseneck sendiri merupakan filter makananan krustasea yang biasa hidup menempel di permukaan keras di sepanjang garis pantai tersebut.

Saat ini memang banyak terjadi hal yang tidak biasa di pantai Selandia Baru setelah terjadi gempa bumi pada bulan November lalu. Gempa berkekuatan 7,8 skala richter yang melanda Selandia Baru tersebut telah mengangkat dasar laut hingga dua meter dan membawa banyak organisme laut ke atas permukaan laut.

Berita Rekomendasi: