HP Terbaru Meizu X Memiliki LED Flash Berbentuk Cincin

Meizu sebelumnya telah mengkonfirmasi acara peluncuran Meizu M5 Note di China pada 30 November 2016, dan sekarang kabarnya juga akan mengungkap smartphone terbarumya yaitu Meizu X.

Harga HP Meizu

Meizu X

Gambar Meizu X telah muncul secara online dan terlihat memiliki LED flash berbentuk cincin di sekitar kamera belakangnya. Sisi belakang Meizu X tampaknya cukup mirip dengan semua smartphone lain Meizu yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Smartphone terbaru Meizu ini memiliki bodi full logam dan tidak dilengkapi oleh sensor sidik jari. Meizu X akan didukung oleh chipset Helio P20 dan bukan Helio X30 seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Laporan itu menegaskan bahwa perangkat yang menjalankan prosesor Helio X30 hanya akan tersedia pada tahun 2017. Menurut laporan sebelumnya, Meizu X menggunakan desain bodi logam serta akan didukung oleh chipset MTK terbaru Helio X30 dengan teknologi pemrosesan 10nm.

Sedangkan untuk pengolah grafisnya menggunakan GPU PowerVR 7XT quad-core, seperti yang telah kita ketahui GPU tersebut saat ini telah digunakan dalam iPhone 7.

Helio X30 sendiri merupakan prosesor deca-core tri-cluster dengan 4x Cortex-A73 berkecepatan 2.8GHz, 4x Cortex-A53 berkecepatan 2.2GHz, dan 2x Cortex-A53 berkecepatan 2.0GHz.

Bocoran dari gambar Meizu X terlihat dengan jelas bahwa terdapat lampu flash berbentuk cincin yang melingkari kamera belakang. Sedangkan untuk ukuran layar, resolusi kamera, dan berapa banderol harganya belum dapat diketahui dan akan terungkap pada 30 November 2016.

Berita Rekomendasi