Hasil Pemilu AS 2016 Bisa Dilihat Langsung di Pencarian Google

Pemilu AS 2016 hasilnya sangat menarik bagi Anda yang berada di AS, Eropa, Asia atau bagian lain dari dunia sekarang dapat melihat perkembangan setiap jamnya dengan mudah. Teknologi mesin pencari Google yang semakin maju akan membantu Anda melacak data hasil pemilihan Presiden AS 2016 yang di sajikan secara langsung di mesin pencari Google dengan menuliskan beberapa kata kunci

US Election 2016 Results

Hasil Pemilu AS 2016

Untuk membuat segalanya menjadi lebih mudah, Google memastikan bahwa US Election 2016 yang terintegrasi langsung ke pencarian tersedia lebih dari 30 bahasa. Selain pemilihan presiden, update rinci Senat, Kongres dan Gubernur nanti juga akan tersedia di Google Search.

Shashi Thakur, wakil presiden teknik di Google Search mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa selama beberapa bulan terakhir, telah membantu banyak orang dengan fakta dasar pemilu seperti bagaimana untuk memilih dan bagaimana menemukan bilik suara terdekat.



Jika dibandingkan dengan pemilu tahun 2012, pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 mengalami peningkatan lalu lintas hingga 233 persen untuk pencarian dengan kata kunci “bagaimana untuk memilih”.

Tidak hanya pada Google Search, YouTube yang merupakan produk unggulan Google juga akan menyajikan live stream hasil pemilu dari beberepa situs berita besar ketika pemungutan suara secara resmi ditutup pada 7:00 ET hari Selasa, 05:30 IST hari Rabu.

Pada bulan September, YouTube mengatakan bahwa telah lebih dari 200.000 video pemilu yang diupload setiap hari sejak konvensi Juli dan video ini telah lihat lebih dari 110 juta jam. Selain itu hashtag #VoteIRL YouTube diharapkan dapat mendorong orang untuk memilih terutama untuk generasi muda.

Untuk melihat hasil terbaru dari pemilu AS 2016 ini caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka pencarian Google dengan menuliskan dengan kata kunci dan akan segera disajikan secara langsung.

Kata kunci dalam bahasa Indonesia yaitu: Hasil Pemilu AS 2016, Pemilu AS 2016, Pemilihan Presiden AS 2016, atau dalam bahasa Inggris yakni: US Election 2016, US Election 2016 Results, US Election 2016 Live dan masih tersedia banyak lagi hingga lebih dari 30 bahasa.

Dua capres terkuat yaitu Hillary Clinton dan Donald Trump sekarang telah mendominasi suara dan warga AS akan memilih calon presiden terbaik pilihan mereka. Pemenang pada Pemilu AS 2016 ini akan mencetak sejarah baru menjadi Presiden AS ke 45 untuk menggantikan presiden Barack Obama.

Rekomendasi