Luna Smartphone Android Murah Buatan Foxconn Akan Hadir di Indonesia

Diposting pada

Luna smartphone merupakan merek milik TriGem yang diproduksi oleh Foxconn bekerja sama dengan SK Telecom yang sekarang ini sedang naik daun di Korea Selatan dan kabarnya akan segera hadir di Indonesia.

spesifikasi luna smartphone
Luna Smartphone

Hanya dalam jangka waktu 3 minggu saja sejak diluncurkan, Luna smartphone telah berhasil mencapai penjualan hingga angka 36.000. Luna Smartphone merupakan smartphone Android murah serta memilki kualitas performa ala smartphone premium yang menjadi faktor utama kesuksesannya.

TriGem melibatkan Foxconn dan SK Telekom dalam pembuatan Luna smartphone tersebut. Foxconn sendiri merupakan perusahaan yang selama ini dipercaya oleh Apple untuk memproduksi iPhone dan iPad, sedangkan SK Telekom merupakan provider seluler terbesar di Korea Selatan.

Spesifikasi Luna Smartphone TG L800S didukung oleh Qualcomm Snapdragon 801 prosesor Quad-core dengan kecepatan 2.5Ghz yang dipadukan dengan RAM 3GB, selain itu juga telah mendukung konektivitas 4G LTE Cat 4 berkercepatan DL 150 Mbps.

Daya tarik utama dari Luna Smartphone ini adalah karena dibekali spesifikasi tinggi dengan harga sangat terjangkau serta mempunyai desain elegan yang terbuat dari bahan aluminium. Selain itu Luna Smartphone ini dibuat oleh Foxconn yang selama ini dikenal memproduksi perangkat kelas premium salah satunya adalah iPhone series.

Sekarang ini Luna Smartphone mempunyai 4 model smartphone unggulan, yakni MX8, ROX V8, M4, M4+. Smartphone flagship Luna ROX V8 dibekali spesifikasi tinggi, yakni didukung oleh prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz.

Bentang layar IPS FHD berukuran 5,5 inci, dukungan dual-SIM, RAM berkapasitas 4GB, storage 64GB, kamera belakang 21 MP serta kamera depan 8 MP, dan juga dilengkapi sensor sidik jari.

Kapan tanggal rilis Luna Smartphone di Indonesia, seri apa saja yang diluncurkan dan berapa harga luna smartphone di indonesia? Sampai sekarang masih belum ada informasinya.

Meskipun Foxconn saat ini belum memberikan pernyataan resmi kapan tanggal rilisnya namun mereka telah memberikan sedikit bocoran bahwa Luna Smartphone akan segera hadir ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.