COC Update Terbaru Oktober 2016 Membawa Banyak Fitur

Diposting pada

Supercell, pengembang Clash of Clans atau yang biasa dikenal dengan COC, telah mengkonfirmasi bahwa clash of clans update terbaru berikutnya akan dirilis pada minggu kedua Bulan ini yaitu pada 11 Oktober 2016. Anoushka dari Supercell sebelumnya telah memposting di forum resmi CoC bahwa preview dari update akan diberikan di awal Oktober.

Update COC Hari Ini
Clash Of Clans Update Terbaru

Jika diambil dari siklus pembaruan sebelumnya, itu hampir pasti bahwa update yang sebenarnya akan tiba pada 11 Oktober. Namun, karena Anoushka telah mengisyaratkan bahwa pekerjaan masih berlangsung pada saat menulis, kemungkinan bahkan baru rilis bulan November nanti.

Sementara itu, sebagai spekulasi seputar update COC yang akan datang berikutnya masih marak, masyarakat berharap bahwa tingkat Balai Kota baru (Thoroughbred 12) akan segera tiba. Meskipun upgrade baru akan diumumkan secara resmi pada ClashCon 2016.

Meskipun demikian, semua dapat kita katakan untuk saat ini adalah bahwa update COC akan datang dalam beberapa hari atau lebih, dan jika perusahaan ingin melanjutkan dengan tren masa lalu, update pasti akan datang paling lambat 11 Oktober.

Kini update Clash of Clans 2016 telah dirilis ke publik dan menurut situs resmi Clash of Clans, para pemain dari permainan COC tersebut sekarang bisa menikmati fitur-fitur baru termasuk dengan pertahanan baru, merubah pelatihan militer, dan juga banyak konten baru lainnya.

Sementara itu, blog CoC mengungkapkan update COC hari ini dengan beberapa fitur menarik dari update balancing permainan. Di babak yang cukup besar ini adalah perubahan keseimbangan, yang terus mengembangkan Balai Kota 11 gameplay, meningkatkan unit kinerja, memudahkan beberapa upgrade tingkat tinggi, dan juga sudah melihat di Clan Wars XP dan aturan perang menjarah.

Konten baru & Balancing:

  • Memperkenalkan Menara Bom di Town Hall 8
  • Jumlah pasukan baru: Naga, Baby Dragon, Wisaya
  • Tingkat pertahanan baru: X-Bow, Mortar, Hidden Tesla
  • 25 buah dinding lebih Balai Kota 11
  • Rebalancing, termasuk penyihir dan Skeleton penggemar mantra
  • Clan Wars menjarah dan aturan Clan XP ditinjau kembali
  • Perubahan balancing Clan Wars matchmaking

Berita Rekomendasi: