Redmi Note 4 Helio X20 10-core Processor Dibanderol Rp 1,9 Jutaan

Diposting pada

Xiaomi Redmi  Note 4 akan segera diperkenalkan hari ini, perangkat terbaru dari salah satu produsen smartphone asal China tersebut diperkenalkan pada 25 Agustus 2016 di Beijing. Bocoran spesifikasi Redmi  Note 4 yang di posting pada website resmi menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan menggunakan chipset MediaTek Helio X20 10-core yang hampir mirip dengan chipset Snapdragon 820.

Redmi Note Terbaru
Redmi Note 4

Redmi  Note 4 hadir dalam dua varian yaitu dengan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal, kemudian model kedua akan memiliki 3 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal. Kedua model tersebut ditenagai oleh baterai yang berkapasitas 4100 mAh serta mendukung slot micro SD hingga 128 GB.

Spesifikasi lainnya adalah termasuk ukuran layar IPS Full HD 5,5 inci dan kamera belakang 13 MP ditambah dengan kamera depan 5 MP. Desain secara keseluruhan dari Redmi  Note 4 terdapat beberapa perbedaan dan sebagian masih mengikuti desain dari versi sebelunya yakni Redmi  Note 3.

Sensor sidik jari di bawah kamera belakang seperti pada Redmi  Note 3, namun kali ini yang membedakan dari desain sebelumnya adalah menggunakan bodi full logam dan speaker terletak di bagian bawah dekat lubang mic. Sedangkan untuk desain bagian depan tidak memiliki perbedaan, ada tombol kapasitif biasa tanpa tombol home dan juga kamera depan.

Seperti pada seri sebelumnya Redmi  Note 4 akan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Silver, Gold, dan Dark Grey. Harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau, untuk varian 2 GB RAM dan penyimpanan internal 16 GB dibanderol dengan harga $ 150 atau sekira Rp 1,9 jutaan, kemudian varian 3 GB RAM dengan penyimpanan internal 64 GB dijual dengan harga $ 180 atau sekira Rp 2,3 jutaan.

Sepesifikasi Unggulan Xiaomi Redmi Note 4

  • Chipset Helio X20 10-core processor
  • Metal unibody design, chamfered edges
  • Baterai 4100 mAh
  • Layar IPS FHD 5.5″, 2.5D curved glass
  • Kamera belakang 13 MP PDAF, f/2.0, Kamera depan 5 MP
  • Fingerprint sensor

Berita Rekomendasi: